Jadwal Friendly Match Spanyol vs Brasil: Prediksi Skor, Line Up dan Link Live Streaming TV Online

- 25 Maret 2024, 12:57 WIB
Jadwal Friendly Match Spanyol vs Brasil: Prediksi Skor, Line Up dan Link Live Streaming TV Online
Jadwal Friendly Match Spanyol vs Brasil: Prediksi Skor, Line Up dan Link Live Streaming TV Online /Dok: ANTARA/AFP/

UTARA TIMES - Pertandingan friendly match akbar akan mempertemukan Spanyol vs Brasil pekan ini, dimana dilengkapi dengan prediksi skor, perkiraan line up dan link streaming TV Online.

Spanyol akan menjamu Brasil di Stadion Bernabeu dalam ajang friendly match atau persahabatan yang akan digelar pada Rabu, 27 Maret 2024 kick off pukul. 04: 30 WIB.

Adapun pertandingan Spanyol vs Brasil dapat disaksikan melalui link streaming TV Online, dimana link tersedia di dalam artikel ini.

Sebelumnya, baik Spanyol maupun Brasil telah melakoni laga persahabatan perdana, dimana kedua negara meraih hasil yang berbeda.

Baca Juga: Apakah Kamis Putih Libur? Ini Jadwal Hari Libur di Bulan Maret 2024 Menurut SKB 3 Menteri

Spanyol dengan skuad pemain muda mereka, berhasil dikalahkan Kolombia dengan skor tipis 1-0, gol tunggal Daniel Munoz membuat Luis de La Fuente pulang dengan kekalahan.

Sementara Brasil berhasil mengalahkan Inggris dengan skor tipis 1-0, gol semata wayang dicetak oleh calon bintang Brasil yakni Endrick.

Pertemuan terakhir Spanyol vs Brasil terjadi diajang resmi yakni pada Piala Dunia 1986, dimana Brasil berhasil mengalahkan Spanyol dengan skor 1-0.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 2024: Mohon Maaf Lahir dan Batin

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x