Link Siaran Langsung Manchester City vs Kopenhagen di 16 Besar Liga Champions Leg 2: Prediksi Skor, Line Up

- 25 Maret 2024, 17:25 WIB
Foto : Pemain Man City / Link Siaran Langsung Manchester City vs Kopenhagen di 16 Besar Liga Champions Leg 2: Prediksi Skor, Line Up
Foto : Pemain Man City / Link Siaran Langsung Manchester City vs Kopenhagen di 16 Besar Liga Champions Leg 2: Prediksi Skor, Line Up /

UTARA TIMES - Link siaran langsung laga Manchester City vs Kopenhagen di babak 16 besar Liga Champions leg 2, akan digelar pekan ini.

Pertandingan Manchester City vs Kopenhagen di Liga Champions dapat disaksikan melalui siaran langsung, melalui beberapa link, seperti Vidio, Bein Sports.

Jadwal pertandingan Manchester City akan menjalani pertandingan menjamu Kpenhagen di Etihad Stadium pada Kamis, 7 April 2024 kick off 03.00 WIB live di SCTV dan streaming siaran langsung.

Manchester City berhasil menumbangkan Kopenhagen pada pertemuan leg 1 dimana, laga berakhir dengan skor 1-3.

Baca Juga: Bacaan Doa Qunut Witir di 15 Malam Terakhir Bulan Ramadhan, Arab Latin Terjemah

Kopenhagen membawa misi yang berat saat bertandang ke markas The City zen, selain harus mengejar ketertinggalan selsisih dua gol, pasukan J Nesstrup juga harus menghadapi riuhnya pasukan suporter The Cityzen.

Misi yang berat Kopenhagen juga akan semakin bertambah jika melihat trek Manchester City dimana dalam 19 pertandingan terakhir, The City zen berhasil meraih 17 kemenangan dengan tanpa kekalahan, hal ini tentu menjadi rekor yang sangat kuat.

Meski demikian skuad Magnus Mattsson dan kolega akan berupaya demi menuntaskan ambisi menuju ke babak perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya.

Baca Juga: Kapan Tayang Queen of Tears Episode 7 dan 8? Ini Bocoran Jadwal Tayangnya

Berikut head to head kedua tim:

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x