Prediksi Skor Cadiz vs Granada di La Liga Spanyol Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 28 Maret 2024, 01:30 WIB
Pemain Cadiz. Prediksi Skor Cadiz vs Granada di La Liga Spanyol Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Pemain Cadiz. Prediksi Skor Cadiz vs Granada di La Liga Spanyol Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Reuters/Jon Nazca/

UTARA TIMES – Dua tim di zona degradasi La Liga Spanyol akan bertanding pada Sabtu dini hari, Cadiz yang berada di posisi ke-18 menyambut Granada yang berada di posisi ke-19.

Berikut informasi prediksi skor Cadiz vs Granada di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal pertandingan La Liga Spanyol antara Cadiz vs Granada akan berlangsung, Sabtu 30 Maret 2024 mulai pukul 03:00 WIB.

Cadiz tertinggal lima poin di belakang Celta Vigo yang berada di urutan ke-17, sementara Granada, yang memiliki satu pertandingan tersisa di setiap tim di divisi ini selain Valencia, terpaut 13 poin dari zona aman.

Baca Juga: Hari Ini Puasa Keberapa Kamis 28 Maret 2024? Cek Informasi Lengkap Jadwal Imsakiyah Jakarta

Cadiz memasuki jeda internasional setelah kalah 2-0 di Real Sociedad, tetapi mereka meraih lima poin dalam tiga pertandingan terakhir, termasuk kemenangan kandang 2-0 atas Atletico Madrid.

Granada, sementara itu, memasuki jeda internasional setelah kalah 1-0 dari Mallorca, yang membuat mereka berada di posisi ke-19 dalam tabel dengan 14 poin.

Head to Head Cadiz vs Granada

Granada memiliki sedikit keunggulan atas Cadiz dan telah memenangkan empat dari 12 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan dua kemenangan Cadiz.

Baca Juga: Link Nonton Queen of Tears Episode 7 dan 8 Sub Indo, Lengkap Jadwal Tayangnya

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x