Prediksi Skor Watford vs Leeds United di Championship Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 29 Maret 2024, 21:00 WIB
Prediksi Skor Watford vs Leeds United di Championship Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Watford vs Leeds United di Championship Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Watford Football Club

UTARA TIMES – Kembali dari jeda internasional di puncak klasemen Championship, Leeds United akan menuju ke selatan untuk menghadapi Watford dalam pertandingan Sabtu dini hari di Vicarage Road.

Berikut informasi prediksi skor Watford vs Leeds United di Championship lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan Championship antara Watford vs Leeds United akan berlangsung, Sabtu 30 Maret 2024 mulai pukul 03:00 WIB.

Leeds United menang 2-0 atas Millwall dua akhir pekan lalu, sementara Watford juga tampil sebagai pemenang dengan clean sheet, mengalahkan Birmingham City dengan skor nol.

Baca Juga: Prediksi Skor Chelsea vs Burnley di Liga Inggris Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Watford mengalami enam kekalahan dan bermain tiga kali imbang di depan pendukung sendiri di Championship, meski mencetak gol di semua pertandingan.

Head to Head Watford vs Leeds United

Watford dan Leeds United berimbang dalam pertemuan keduanya dengan masing-masing 11 kemenangan dan enam pertandingan berakhir seri. Tim tamu telah memenangkan tiga pertemuan terakhir mereka melawan tuan rumah sambil menjaga clean sheet.

Baca Juga: Spoiler Santri Pilihan Bunda Episode 4, Tersedia Jadwal Tayang dan Link Nonton

Kabar Pemain

Halaman:

Editor: Ahmad Damanhuri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x