Prediksi Skor Fortuna Sittard vs NEC Nijmegen di Eredivisie Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 2 April 2024, 21:22 WIB
Prediksi Skor Fortuna Sittard vs NEC Nijmegen di Eredivisie Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Fortuna Sittard vs NEC Nijmegen di Eredivisie Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Instagram @nielsvanrenen

UTARA TIMES – Baru mengalami kekalahan pertama dalam lima pertandingan terakhir, Fortuna Sittard akan menyambut NEC Nijmegen di pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Fortuna Sittard vs NEC Nijmegen di redivisie lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan Eredivisie antara Fortuna Sittard vs NEC Nijmegen akan berlangsung, Rabu 3 April 2024 mulai pukul 02:00 WIB.

Sementara itu, NEC Nijmegen datang dengan tujuan untuk melanjutkan kemenangan terbaru yang membuat mereka memenangkan lima dari enam pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Baca Juga: Tanpa KTP, Ini Cara Meminjam Uang Rp 100 Ribu di Aplikasi Flip Langsung Masuk Rekening

Fortuna Sittard mendapat kekalahan melawan Sparta Rotterdam di Sparta Stadion Het Kasteel pada hari Sabtu lalu. Akibatnya, Fortunezen turun ke peringkat 10 klasemen Eredivisie namun hanya terpaut dua poin dari tempat terakhir di Eropa.

Sementara NEC Nijmegen bisa dibilang mencatat hasil paling mengesankan mereka musim ini saat mereka menang 3-1 melawan PSV Eindhoven di Stadion de Goffert pada hari Sabtu.

Baca Juga: Cek Info Ganjil Genap Jakarta Hari Ini Rabu, 3 April 2024, Ada Jam dan Titik Lokasi

Head to Head Fortuna Sittard vs NEC Nijmegen

Fortuna Sittard memenangkan 4 pertandingan langsung. NEC Nijmegen memenangkan 9 pertandingan. 5 pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Ahmad Damanhuri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x