Prediksi Skor SC Heerenveen vs FC Twente di Eredivisie Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 3 April 2024, 21:03 WIB
Prediksi Skor SC Heerenveen vs FC Twente di Eredivisie Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor SC Heerenveen vs FC Twente di Eredivisie Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /

UTARA TIMES – FC Twente dapat selangkah lebih dekat untuk memastikan zona Eropa untuk musim depan dengan kemenangan atas SC Heerenveen pada Kamis dini hari.

Berikut informasi prediksi skor SC Heerenveen vs FC Twente di Eredivisie lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan Eredivisie antara SC Heerenveen vs FC Twente akan berlangsung, Kamis 4 April 2024 mulai pukul 02:00 WIB.

Saat FC Twente menempati posisi ketiga klasemen Eredivisie, sedangkan SC Heerenveen berada di urutan ke-11 dan mengincar tempat di playoff Liga Konferensi Europa.

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Idul Fitri Bahasa Inggris, Cocok Dijadikan Caption Lebaran 2024

FC Twente meraih total 17 kemenangan dari 27 pertandingan untuk unggul empat poin dari peringkat keempat AZ Alkmaar. Enam kemenangan telah didapatkan dari sembilan pertandingan terakhir mereka, dengan hanya dua kekalahan yang diderita dengan skor 1-0 dari FC Utrecht dan PSV.

Sementara itu, SC Heerenveen baru saja menyia-nyiakan keunggulan 2-1 melawan Feyenoord sebelum jeda internasional, kalah 3-2 di akhir pertandingan, mereka juga ditahan imbang 1-1 di RKC Waalwijk pada hari Sabtu.

Baca Juga: Jadwal Tayang Queen of Tears Episode 9 dan 10 hingga Episode Terakhir

SC Heerenveen meraih dua puluh poin dari 13 pertandingan kandang musim ini. Namun, yang patut diwaspadai adalah mereka merupakan tim yang kebobolan total 50 gol dari hanya 27 pertandingan.

Head to Head SC Heerenveen vs FC Twente

Halaman:

Editor: Ahmad Damanhuri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x