Jadwal Siaran Langsung Lazio vs Juventus di Semifinal Coppa Italia: Prediksi Skor, Line Up Kick Off 24 April

- 22 April 2024, 13:30 WIB
Para pemain Juventus. Jadwal Siaran Langsung Lazio vs Juventus di Semifinal Coppa Italia: Prediksi Skor, Line Up Kick Off 24 April
Para pemain Juventus. Jadwal Siaran Langsung Lazio vs Juventus di Semifinal Coppa Italia: Prediksi Skor, Line Up Kick Off 24 April /Reuters/Massimo Pinca/

UTARA TIMES - Jadwal siaran langsung laga Lazio kontra Juventus dalam lanjutan leg kedua semifinal Coppa Itlai, akan digelar kick off Rabu, 24 April 2024.

Lazio berambisi membalasa kekalahan pada leg pertama saat menghadapi Juventus, dimana skuad Elang Ibu Kota kalah dengan skor 0-2, dimana dua gol dicetak oleh Fedherico Chiesa dan Dusan Vlahovic.

Lazio juga pernah merasakan champions Coppa Italia pada tahun 2019, dimana mereka berhasil mengalahkan Atalatna di final dengan skor 2-0, hal ini tentu menjadi salah satu motovasi saat menghadapi Juventus di Allianz Stadium.

Sementara Juvntus merupakan tim paling banyak mengoleksi champions Coppa Itlaia, tercatat Si Nyonya Tua telah mengoleksi 14 kali, dan musim ini bisa menjadi pencapaian untuk ke 15 kalinya, andai berhasil mengalahkan Lazio dan melaju ke parati Final.

Baca Juga: Pinjaman KUR BRI 2024 100 Juta! Cicilan Mulai 1 Jutaan, Berikut Tabel Angsurannya

Head to Head:

Lazio dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi:

Tiga kemenangan dua kekalahan.

Juventus dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi:

dua kemenagan, satu kekalahan, dua hasil imbang.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x