Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Semifinal Pekan Ini Live di SCTV 1-2 Mei 2024

- 29 April 2024, 14:28 WIB
Logo Liga champions. * Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Semifinal Pekan Ini Live di SCTV 1-2 Mei 2024
Logo Liga champions. * Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Semifinal Pekan Ini Live di SCTV 1-2 Mei 2024 /Asep saepudin/Kabar-tasikmalaya. Com/youtube/tau bola. *

UTARA TIMES - Jadwal siaran langsung semifinal Liga Champions, pekan ini akan disiarkan secara live di SCTV pada 1-2 Mei 2024.

Laga semifinal Liga Champions pekan ini akan menyajikan laga duel panas, antara Bayern Muncehn vs Real Madrid dan Dortmund vs PSG pada hari setelahnya.

Pertandingan sealigus siaran lansgung semifinal Liga Champions antara Bayern Munchen kontra Real Madrid akan digelar pada Rabu, 1 Mei 2024 di Allianz Stadium kick off pukul. 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan dua raksasa Eropa ini diprediksi akan berjalan ketat, terlebih Munchen yang kini hanya mampu menargetkan trofi Liga Champions, setelah gagal di Bundes Liga musim ini.

Baca Juga: Merapat! Ini Lokasi Nobar Indonesia VS Uzbekistan yang Terdekat di Indramayu, Catat Tempatnya

Sementara Real Madrid masih kokoh dipuncak klasemen La Liga, dan kembali akan menargetkan rekor trofi ke 15 UCL mereka musim ini.

Selain duel panas Munchen kontra Madrid, pada Kamis, 2 Mei 2024 di Signal Iduna Park akanmenyajikan laga Dortmund vs PSG dimana laga live di SCTV.

Dortmund menjadi salah satu tim underdog di UCL musim ini, masuk sebagai tim yang tidak dijagokan, namun berbicara banyak hingga menuju smeifinal menghadapi PSG.

Jadwal siaran langsung Liga Champions pekan ini, 1-2 Mei 2024 

Baca Juga: 3 Lokasi Nobar Gratis, Timnas Indonesia U23 v Uzbekistan U23 Semfifinal Piala Asia U23 di Jakarta

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah