Prediksi Skor Turki vs Georgia di EURO 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 18 Juni 2024, 10:15 WIB
Prediksi Skor Turki vs Georgia di EURO 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Turki vs Georgia di EURO 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Adinda Lubis/REUTERS/Molly Darlington

 

UTARA TIMES – Salah satu favorit untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini akan turun ke lapangan pada Selasa malam, Turki akan membuka EURO 2024 melawan Georgia di Stadion Signal Iduna Park.

Berikut informasi prediksi skor Turki vs Georgia di EURO 2024 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan EURO 2024 antara Turki vs Georgia akan berlangsung, Selasa 18 Juni 2024 mulai pukul 23:00 WIB.

Portugal dan Ceko juga tergabung dalam grup tersebut, dan meskipun Portugal difavoritkan untuk finis di puncak, tiga tim lainnya akan mengincar posisi kedua.

Baca Juga: Zita Anjani Anak Siapa? Ini Profil Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang Jadi Sorotan Usai Kurban Dua Ekor Sapi

Penampilan terbaik Turki di Kejuaraan Eropa terjadi pada tahun 2008, ketika mereka mencapai semifinal kompetisi tersebut, tetapi mereka tersingkir di babak penyisihan grup Euro 2016 dan Euro 2020.

Pasukan Vincenzo Montella akan memasuki turnamen ini setelah kalah 2-1 dari Polandia, dan mereka belum pernah menang dalam lima pertandingan terakhir, menderita tiga kekalahan dalam prosesnya.

Pertandingan terakhir Turki di kualifikasi EURO 2024 berakhir dengan hasil imbang 1-1 dengan Wales pada 21 November, tetapi penampilan yang kuat membuat mereka memuncaki Grup D di depan Kroasia, meraih 17 poin dari delapan pertandingan.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah