Prediksi Skor Kroasia vs Albania di EURO 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 18 Juni 2024, 10:45 WIB
Prediksi Skor Kroasia vs Albania di EURO 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Kroasia vs Albania di EURO 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Tangkap layar Instagram.com/@euro2024

 

UTARA TIMES – Sama-sama mengejar ketinggalan di Grup B, Kroasia dan Albania tak mau kalah saat bertemu di Hamburg, Rabu malam.

Berikut informasi prediksi skor Kroasia vs Albania di EURO 2024 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan EURO 2024 antara Kroasia vs Albania akan berlangsung, Rabu 19 Juni 2024 mulai pukul 20:00 WIB.

Setelah dikalahkan di pertandingan pembuka EURO 2024 akhir pekan lalu, kedua tim akan berusaha untuk tetap bersaing memperebutkan tempat di fase sistem gugur turnamen.

Baca Juga: Ragunan Buka Jam Berapa 18 Juni 2024, Cek Info Waktu Operasional Kebun Binatang di Sini

Dianggap oleh beberapa pakar membawa pulang beberapa trofi musim panas ini, Kroasia memulai penampilan ketujuh mereka di Kejuaraan Eropa dengan kekalahan telak 3-0 dari Spanyol di Berlin.

Sekali lagi kalah dari La Roja, yang berjaya di final UEFA Nations League tahun lalu, tim Kroasia tertinggal tiga gol sebelum jeda, dan kegagalan penalti dari Bruno Petkovic hanya menambah ketidakberuntungan mereka.

Melanjutkan rekor buruk mereka di acara utama UEFA, Eagles kalah 2-1 dari juara bertahan Italia akhir pekan lalu, meskipun Nedim Bajrami mencetak gol pembuka yang menakjubkan setelah hanya 23 detik yang merupakan gol tercepat dalam sejarah Kejuaraan Eropa.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah