Lebih Lama, Barcelona Akan kehilangan Coutinho Hingga Pertengahan November Nanti

- 29 Oktober 2020, 00:43 WIB
Phillipe Coutinho cedera Hamstring saat Barcelona melawan Madrid pada Sabtu (24/10)
Phillipe Coutinho cedera Hamstring saat Barcelona melawan Madrid pada Sabtu (24/10) /Twitter.com/@FCBarcelona.

UTARA TIMES - Gelandang Barcelona Philippe Coutinho alami cedera yang cukup parah, sebab kejadian tersebut Coutinho dimungkinkan akan membuatnya absen hingga setidaknya pertengahan November nanti.

Hal tersebut disampaikan oleh staf medis tim nasional Brazil, yang dilaporkan Goal, Rabu, 28 Oktober 2020 dikutip utara times dari ANTARA.

Coutinho yang hanya bermain selama 90 menit di Camp nou itu mengalami cedera hamstring, sehingga tidak bisa dipastikan kepulihanya karena harus melihat kondisi perkembangannya.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Dini hari MU Vs Leipzig dan Catat pertandingan hari Kamis Esok, Cek Link Strea

Barca mengatakan bahwa kembalinya mantan pemain Liverpool tersebut "tergantung pada bagaimana perkembangan cederanya," tetapi dokter timnas Brazil saat ini juga sedang memeriksa sang pemain.

Dokter Rodrigo Lasmar mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa ia yakin "Coutinho tidak akan pulih tepat waktu untuk berpartisipasi dalam dua putaran kualifikasi (Piala Dunia 2022) berikutnya."

Oleh karena itu, Brazil telah memanggil Lucas Paqueta dari Lyon sebagai penggantinya untuk pertandingan melawan Venezuela dan Uruguay pada 13 dan 17 November.

Baca Juga: Terkini : Liverpool Vs FC Midtjylland, Skor Akhir 2-0 Diago Jota Bintang penentu The Reds.

Bila Coutinho pulih setelah jeda internasional, ia diperkirakan bermain melawan Atletico Madrid hampir sebulan kemudian pada 22 Novermber.

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x