Cristiano Ronaldo Akan membebani Keuangan Juventus, Bos PSG Menunggu Kesempatan Datang!

- 12 November 2020, 07:12 WIB
CRISTIANO Ronaldo menciptakan rekor sebagai pemain pertama yang membukukan 50 gol di Liga Primer, La Liga dan Serie A.*/GOAL.COM
CRISTIANO Ronaldo menciptakan rekor sebagai pemain pertama yang membukukan 50 gol di Liga Primer, La Liga dan Serie A.*/GOAL.COM /

 

UTARA TIMES- Juventus, Klub asal Italia dikabarkan sedang berusaha memulihkan kembali keuangannya disaat pandemi covid-19 ini.

Lantaran pemasukan dari suporter tidak ada karena stadion masih turup dan sejumlah sponsor menahan pemasukan, membuat Keteteran Klub untuk menggaji para pemainnya.

Salah satunya adalah persoalan gaji cristiano ronaldo yang mahal diantara pemian lainnya.

Dilansir UtaraTimes.com daei Pikiran-rakyat.com Satu jalan yang bisa ditempuh Juventus adalah dengan membongkar pasukan. Mana yang bisa dijual dengan harga tinggi demi menyelamatkan keuangan klub.

Saat ini, hanya nama Cristiano Ronaldo yang dinilai bisa menyelematkan keuangan Juventus, dengan catatan harus menjualnya.

Wajib diketahui, Cristiano Ronaldo saat ini digaji sangat besar di Juventus. Penyerang asal Portugal itu dibayar 31 juta euro atau sekitar Rp 518,5 miliar per musim.

Baca Juga: RUU Minol Tidak Perlu Dibahas Lagi

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x