Mohamed Salah Positif Covid-19, Terancam Absen Pekan Ke 9 Liga Inggris

- 14 November 2020, 06:45 WIB
Mohamed Salah
Mohamed Salah /

 

UTARA TIMES- Muhammad Salah terkonfirmasi positife Covid-19 . Striker Liverpool ini Terkena Virus saat menjalani Tugas Internasional dari Negaranya Mesir untuk megikuti Kualifikasi Piala Afrika, Sabtu, 14 November 2020.

Salah terancam akan absen saaf Liverpool menjamu Leicester City pada pekan Ke-9 Liga Inggris serta Melawan Atlanta di Matchday-4 Liga Champions.

Baca Juga: Disdukcapil Provinsi Apresiasi Program Lare Ceting dan 3 in 1 Indramayu

Dilansir Utara Times dari Sportaliga, Kondisi ini membuat Liverpool dalam keadaan terjepit setelah sebelumnya kehilangan banyak pemain akibat cedera.

Teranyar Joe Gomez mengalami cedera saat menjalani latihan bersama timnas Inggris. Liverpool kemungkinan juga akan tanpa Salah saat menghadapi Atalanta di Liga Champions usai jeda internasional.

Baca Juga: Topan Vamco dan Topan Goni Sebabkan Banjir Parah di Filipina

Seperti dilansir laman Football Italia, timnas Mesir mengonfirmasi bahwa striker The Reds telah mengidap COVID-19, tetapi meyakinkan bahwa Salah dalam kondisi baik, tidak memiliki gejala dan segera diisolasi.

Salah mencetak gol ketiga ketika Liverpool saat menang telak 5-0 atas pasukan Gian Piero Gasperini di Bergamo. Tetapi Jurgen Klopp bisa saja tanpa pemain internasional Mesir itu ketika giliran menjamu Atalanta di Anfield Rabu, 25 November.

Baca Juga: Ajang Pencarian Bakat Menyayi, Indonesian Idol Kembali Hadir Dengan Cara Berbeda

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Sportaliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah