Berposisi Sama, Bruno Fernandes Banyak Belajar Dari Michael Carrick

- 19 November 2020, 00:11 WIB
BRUNO Fernandes.*
BRUNO Fernandes.* /Instagram/@brunoferandes.10/

 

 

UTARA TIMES- Kedatangan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon memberi warna baru untuk Manchester United. Betapa tidak, pemain bernomor punggung 18 itu mampu tampil konsisten dan menjadi kunci bagi gol-gol yang tercipta untuk Setan Merah.

Terakhir ia melesatkan dua gol dan satu assist kala melawan Everton. Bruno mengaku bahwa ia banyak belajar dari Michael Carrick yang kini termasuk bagian dari asisten pelatih Ole Gunnar Solksjaer.

Baca Juga: Cara Bruno Fernandes, Penyerang Manchester United Mengevaluasi Performanya Setelah Pertandingan

Dalam salah satu episode Podcast UTD pada Sabtu (14/11) lalu, pemain 26 tahun itu mengungkapkan bahwa ia mendapat tips Carrick, pendahulunya di lini tengah.

“Hari ini, saya menonton saat latihan dan Carrick bermain. Mungkin ada satu pemain yang kurang, dan beberapa pemain di starting XI terakhir sedang dalam pemulihan. Dan saya menonton Carrick, dan dia tidak pernah salah melakukan umpan" tuturnya

Baca Juga: Profil Para Aktor Di Film Deepwater Horizon, Berikut Ulasannya

Ia belajar banyak darinya dan dia termasuk salah satu orang yang kata-katanya sering saya dengarkan, karena dia adalah pemain besar. Dia memenangkan banyak trofi untuk klub dan bagi saya Anda harus belajar dari para pemain seperti ini.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: manutd.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x