Siapa Wan Sehan? Dianggap Aneh, Inilah Sosok yang Pernah Berkunjung ke Rumah Ahmad Dhani

11 September 2022, 20:30 WIB
Siapa Wan Sehan? Dianggap Aneh, Inilah Sosok yang Pernah Berkunjung ke Rumah Ahmad Dhani /YouTube Selebrita Trans 7

UTARA TIMESSimak ulasan terkait siapa Wan Sehan, sosok aneh yang pernah melakukan kunjungan ke rumah Ahmad Dhani.

Belakangan ini banyak masyarakat yang tercuri perhatiannya atas sosok Habib Syaikhon atau Wan Sehan, sosok yang dianggap sediki aneh dengan sikap nyeleneh bin ajaib.

Satu dari sekian sikap kocaknya yang tersebar adalah saat beliau menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada saat Mahalul qiyam sedang berlangsung.

Dilansir Utara Times dari bekasi.com Wan Sehan diceritakan tengah asyik duduk dan makan. Namun, anehnya ia malah mengacak-acak hidangan makanan yang ada di depannya.

Sementara para jamaah yang sudah mengenal beliau, menganggap hal tersebut lumrah dan tak ada masalah.

Baca Juga: Perbedaan dan Kesamaan Film Miracle in Cell No 7 Versi Indonesia dengan Korea

Selain itu, ada hal yang lebih aneh lagi yang dilakukan oleh Wan Sehan. Di mana sewaktu azan magrib berkumandang, Habib Syaikhon malah membawa gitar dan teriak-teriak tepat di depan musala.

Hal ini ia lakukan pada saat para jamaah akan melangsungkan salat maghrib. Kelakuannya tersebut membuat marah sang Marbot Musala. Dan dengan lantang sang Marbot langsung mencaci Habib Syaikhon habis-habisan.

Namun hal tak terduga pun terjadi, di mana Habib Syaikhon malah menjepit leher Marbot tersebut dan dibenamkan ke dalam ketiaknya.

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: PR Bekasi

Tags

Terkini

Terpopuler