Seorang Mahasiswa Kena 'Smackdown' Aparat Hingga Kejang- Kejang Saat Unjuk Rasa di HUT Tangerang Ke-389

- 14 Oktober 2021, 07:55 WIB
Mahasiswa Tangerang Kena 'Smackdown' Aparat Hingga Kejang- Kejang Saat Unjuk Rasa HUT Ke-389 Kabupaten Tangerang
Mahasiswa Tangerang Kena 'Smackdown' Aparat Hingga Kejang- Kejang Saat Unjuk Rasa HUT Ke-389 Kabupaten Tangerang /Seputartangsel/

UTARA TIMES- Vidio peristiwa mahasiswa di Smackdown dalam unjuk rasa Kabupaten Tangerang pada 13 Oktober 2021 ramai diperbincangkan, pasalnya aparat melakukan tindakan yang tidak humanis dalam video.

Mahasiswa yang kena Smackdown itu berasal dari anggota Himpunan Mahasiswa Tangerang (HIMATA) Banten Raya yang menggelar aksi unjuk rasa didepan Kantor Bupati Tangerang pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Organisasi kedaerahan HIMATA melakukan unjuk rasa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang ke-389.

Unjuk rasa ini pada awalnya berjalan dengan damai dan lancar tanpa ada gangguan alias provokator.

Baca Juga: Sambut Hari Lahir Nabi Muhammad, Simak Contoh Puisi Maulid Nabi untuk Anak SMP 2021

Akan tetapi, kericuhan terjadi saat salah satu mahasiswa yang ikut unjuk rasa kena Smackdown, di Injak hingga kejang kejang.

Hal itu dilaporkan dari pantauan lapangan yang dilansir dari SeputarTangsel.com pada hari Rabu.

HIMATA mengkritisi pemerintah daerah dengan orasi yang mengatakan jika pemerintahan dibawah Bupati Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli gagal dalam mewujudkan Kabupaten Tangerang Gemilang.

Humas HIMATA, M Fariz Amrullah menyampaikan unjuk rasa dilakukan untuk mengingatkan pemangku kepentingan untuk memperhatikan masyarakat di momen HUT Kabupaten Tangerang ke-389.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: Seputartangsel.com


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X