Sheffield United vs Leicester City 1-2, The Foxes Masih Aman Di Empat Besar

- 7 Desember 2020, 09:14 WIB
Hasil Sheffield United vs Leicester City 1-2
Hasil Sheffield United vs Leicester City 1-2 /Tangkap Layar Instagram.com/@netmediatama

UTARA TIMES - (7/12) Salah satu penghuni 4 besar klasemen sementara Liga Premier Inggris, Leicester City, berhasil mencuri poin kala bertandang ke markas Sheffield United, Stadion Venue Bramall Lane, di partai lanjutan pekan ke-11. The Foxes menang tipis 2-1.

Leicester City mampu tampil dominan di awal-awal pertandingan. Ayoze Perez pun membuka keunggulan di menit 24’ untuk tim tamu. Namun keunggulan ini dibalas cepat oleh tuam rumah dua menit berselang oleh Oliver McBurnie. Skor imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Leicester City bermain semakin menekan. Sang tuan rumah hampir tak diberi kesempatan menguasai bola. Anak asuh Brendan Roger mendominasi penguasaan bola dengan 71%. Serangan demi seranganpun dilancarkan. Kemudian baru di menit 90’, Jamie Vardy mencetak gol penentu kemenangan untuk Leicester City. Sheffield tak kuasa membalasnya sampai peluit panjang berbunyi.

Baca Juga: Liverpool vs Wolves 4-0, Kembalinya Penonton Di Anfield

Baca Juga: Tottenham vs Arsenal 2-0, The Lilywhites Kembali Rebut Puncak Klasemen

Dengan hasil ini, Leicester City berhasil menggeser Manchester United di posisi 4 dengan 21 poin, terpaut 3 poin dengan Tottenham di puncak klasemen dan 2 poin dengan MU di bawahnya. Sementara Sheffield United terpuruk di posisi juru kunci. Dari 11 laga yang sudah dilakoninya, 10 di antaranya menelan kekalahan dan 1 hasil imbang.

Susunan Pemain:

Sheffield United (3-5-2): Aaron Ramsdale; Chris Basam, John Egan, Kean Bryan; George Baldock, Sander Berge, John Lundstram, John Fleck, Max Lowe; Oliver McBurnie, Oliver Burke

Pengganti: Wes Morgan, Danny Ward, Kelechi Iheanacho, Harvey Barnes, Cengiz Under, Wilfred Ndidi, Dennis Praet.

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Premier League


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x