Jadwal Liga Eropa Malam Ini: Ada Milan dan Arsenal Tayang Live Di SCTV

- 10 Desember 2020, 20:38 WIB
Jadwal Liga Eropa Malam Ini: Arsenal Tayang Live Di SCTV
Jadwal Liga Eropa Malam Ini: Arsenal Tayang Live Di SCTV /vidio.com/

UTARA TIMES - (10/12) Ueforia Liga Champions yang baru selesai dini hari tadi tentu masih terasa hingga sekarang. UEFA sudah mendapatkan 16 tim yang bakal bertarung di fase knouck-out. Namun sebagaimana biasanya, usai Liga Champions, terbitlah Liga Eropa.

Nah, malam ini laga pamungkas di fase grup Liga Eropa akan dihelat. Tak kalah seru dengan Liga Champions, malam nanti juga akan tersaji beberapa pertarungan hidup-mati untuk mempertahankan posisi di babak 32 besar Liga Eropa, seperti wakil inggris Tottenham di Grup J dan Napoli di Grup F.

Ada sejumlah pertandingan lain dini hari nanti Jumat 11 Desember 2020. Adapun yang akan disiarkan secara langsung adalah Praha vs Milan (00.55 WIB) dan Dundalk vs Arsenal (03.00 WIB) di SCTV.

Baca Juga: Sudah Lengkap! Berikut Daftar Tim Yang Lolos 16 Besar Liga Champions 2020/21

Baca Juga: Hasil Liga Champions Midtjylland vs Liverpool 1-1: Salah Cetak Rekor Gol Terbanyak Sepanjang Masa

Berbeda dengan Arsenal yang sejauh ini menyapu bersih kemenangan dan otomatis menjadi juara grup B, Milan masih berusaha mengejar ketinggalan satu poin dari pemuncak klasemen Grup H, Lille. Poin yang sementara ini Milan kumpulkan adalah 10, sedangkan Lille 11 poin. Milan harus memenangkan pertandingan dan berharap Lille kalah oleh Celtic agar bisa memastikan diri menjadi juara grup.

Berikut selengkapnya sejumlah pertandingan dini hari nanti.

Jadwal Liga Europa 2020-2021

Jumat, 11 Desember 2020

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: UEFA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah