Jadwal Liga Eropa Malam Ini: Misi Tottenham Kuasai Grup J

- 10 Desember 2020, 21:51 WIB
Harry Kane   Striker Totenham Hotspur
Harry Kane Striker Totenham Hotspur /Portal Probolinggo, Pikiran Rakyat.com

UTARA TIMES - (10/12) Ada tiga wakil Inggris di Liga Eropa yang akan berlaga dini hari nanti, yakni ArsenalLeicester, dan Tottenham. Ketiganya sudah dipastikan melaju ke babak 32 besar. Namun, dari ketiga tim tersebut, hanya Tottenham yang tertinggal oleh anggota grup lainnya, Antwerp, dengan selisih 3 poin. Sama halnya dengan selisih poin dengan peringkat ketiga, Lask.

Tottenham beruntung head-to-head dengan Lask masih lebih unggul, sehingga andai Tottenham kalah dan Lask menang, posisinya di urutan kedua takkan tergeser.

Tottenham akan menghadapi Antwerp. Ini akan menjadi kesempatan bagi The Lillywhites untuk merebut puncak klasemen dan finis sebagai juara grup.

Baca Juga: Jadwal Liga Eropa Malam Ini: Ada Milan dan Arsenal Tayang Live Di SCTV

Baca Juga: Setelah Tamat, Kim Seon Ho Berbicara Tentang Karakternya Dalam 'Start-Up'

Menghadapi pertandingan tersebut, Tottenham akan kembali diperkuat salah satu jangkar andalannya, Tanguy Ndombele. Namun Serge Aurier dikabarkan tidak akan bermain karena cedera dan Pierre-Emile Hojbjerg diistirahatkan.

Kedua belah pihak sudah dipastikan lolos ke fase knouck-out, dan kemenangan untuk keduanya akan membuat mereka menjadi juara grup. Hasil imbang akan membuat Spurs lolos di urutan kedua dan berada di bawah tim tamu.

Menjelang laga antara Tottenham vs Antwerp, ada beberapa catatan statistik mengenai kedua tim. Berikut selengkapnya:

Baca Juga: Sudah Lengkap! Berikut Daftar Tim Yang Lolos 16 Besar Liga Champions 2020/21

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Skysport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah