Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Manchester United vs Manchester City Imbang Tanpa Gol

- 13 Desember 2020, 06:41 WIB
Manchester United vs Manchester City di Stadion Old Trafford, tadi malam imbang tanpa gol.
Manchester United vs Manchester City di Stadion Old Trafford, tadi malam imbang tanpa gol. /twitter.com/@ManUtd

UTARA TIMES - (13/12) Pertandingan antara Manchester United vs Manchester City adalah salah satu pertandingan yang paling ditunggu di Liga InggrisDerbi Manchester tersebut baru saja usai dini hari tadi. Namun jalannya pertandingan kurang menggigit karena minim peluang. Kedua tim terkesan sangat hati-hati memainkan tempo permainan.

Wasit sempat meniup peluit tanda terjadinya pelanggaran di kotak penalti Manchester City. Di menit ke-48, Marcus Rashford terjatuh di kotak penalti karena Kyle Walker menendang kakinya. Namun keputusan tersebut dibatalkan karena Rashford teranulir offside lebih dulu.

Derbi Manchester dini hari tadi berakhir imbang tanpa gol. Hasil tersebut membuat Setan Merah berada di urutan ketujuh dengan 20 poin dan City masih tepat berada di bawahnya dengan selisih satu poin. Keduanya sama-sama sudah memainkan 11 laga di Liga Inggris.

Baca Juga: Berikut 4 Aktor Korea yang Berhadapan dengan Situasi Memilukan di Tahun Ini

Baca Juga: Pemeriksaan Habib Rizieq Sebagai Tersangka Dalam Kasus Kerumunan Petamburan, Polda Tegaskan Hal ini!

Sementar itu, dua tim yang menghuni puncak klasemen, Tottenham Hotspur dan Liverpool yang sama-sama memiliki 24 poin dari 11 pertandingan, baru akan berlaga nanti malam. Masing-masing bermain melawan Crystal Palace dan Fulham. Laga kedua tim tersebut akan menentukan jarak bagi MU dan City menuju puncak klasemen.

Dengan tidak adanya penonton di Old Trafford karena masih diberlakukan pembatasan wilayah, euphoria derbi Manchester kurang terasa.

Setelah tersingkir dari Liga Champions di tangan RB Leipzig pada tengah pekan lalu, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, perlu menghindari hasil yang mungkin menimbulkan pertanyaan serius tentang perannya.

Baca Juga: Sebelum 'True Beauty', Inilah Sederet Drama yang Dibintangi oleh Cha Eun Woo

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x