Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Crystal Palace vs Tottenham 1-1, Persaingan Di 5 Besar Makin Ketat

- 14 Desember 2020, 07:32 WIB
Tottenham  Hotspurs Hanya Bermain Imbang 1-1 Lawan  Crystal Palace
Tottenham Hotspurs Hanya Bermain Imbang 1-1 Lawan Crystal Palace /Antara News

UTARA TIMES - (14/12) Harry Kane mencetak gol kesembilan Liga Inggris musim ini, tetapi gol penyeimbang Jeffrey Schlupp dan beberapa penyelamatan luar biasa oleh Vicente Guaita membuat Tottenham harus puas dengan hasil imbang 1-1 di Crystal Palace pada laga tadi malam.

Kane mencetak gol di menit ke-23 melalui tembakan jarak jauh mendatarnya yang menipu Guaita saat pertandingan Crystal Palace vs Tottenham di Selhurst Park diiringi dengan gerimis.

Namun Palace merespon secara mengesankan untuk mendominasi pertandingan setelah jeda istirahat. Schlupp berhasil menyamakan kedudukan usai tendangan jarak dekatnya menembus jala Hugo Lloris di menit ke-81.

Baca Juga: Seru! Inilah 7 Rekomendasi Drama Korea yang Cocok Dinikmati Untuk Para Pemula

Baca Juga: Wamenag Tanggapi Penahanan Habib Rizieq Shihab : Semoga Semua Pihak Mendapat Keadilan

Di menit-menit akhir, upaya Ben Davies hampir menggetarkan gawang Palace, tetapi si kulit bundar hanya membentur mistar gawang. Kemudian Guaita melakukan penyelamatan menakjubkan dari Kane dan Eric Dier. Tottenham tak mampu menciptakan gol kemenangan sehingga mereka harus puas dengan berbagi satu poin dengan tuan rumah.

Tottenham yang berada di puncak klasemen setelah 11 pertandingan untuk pertama kalinya sejak 1984, bertambah poin menjadi 25 poin dari 12 pertandingan. Sayang, Liverpool yang bermain setelah Tottenham, tidak bisa merebut puncak klasemen karena pasukan Jurgen Klopp juga ditahan imbang saat melawat ke markas Fulham. Sementara Palace sendiri berada di posisi ke-11 dengan 17 poin.

"Saya berpengalaman dengan sepak bola dan.Liga Inggris, dan saya memberi tahu para pemain apa yang bisa terjadi, dan itu terjadi," kata manajer.Tottenham Jose Mourinho seperti dikutip dari ESPN.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tanggapi Tewasnya 6 Anggota FPI : Hukum Harus Ditegakkan Untuk Lindungi Masyarakat

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah