West Brom vs Arsenal Nanti Malam: Simak Statistik Kedua Tim

- 2 Januari 2021, 20:17 WIB
Arsenal akan bertandang ke markas West Brom, Minggu dinihari 3 Januari 2021, 03.00 WIB Statistik kedua tim
Arsenal akan bertandang ke markas West Brom, Minggu dinihari 3 Januari 2021, 03.00 WIB Statistik kedua tim /twitter.com/@Arsenal

UTARA TIMES - West Brom vs Arsenal adalah laga yang sengit untuk keduanya. Di pihak tuan rumah, mereka sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Saat ini The Baggies baru mengantongi 8 poin dari 16 pertandingan, sehingga bercokol di urutan kedua terbawah.

Sementara itu, Arsenal yang sempat terpuruk dalam 10 pertandingan terakhir, mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan di dua laga terakhir dengan keluar sebagai pemenang. Karena tren buruknya beberapa waktu lalu, Arsenal saat ini duduk di tangga ke-13 dengan 20 poin.

Sebelum beranjak ke pertandingan yang akan dimulai pada pukul 03.00 WIB dini hari nanti, simak catatan statistik berikut ini :

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 12 segera hadir, Dapatkan Intensif Rp600 ribu perbulan, Berikut Tahapannya!

Baca Juga: Sinopsis The Family (Malavita) Bioskop Trans TV

1. West Brom tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Premier Inggris melawan Arsenal (W2 D1). Adapun di sembilan pertandingan pertama, West Brom hanya bisa menghindari kekalahan dengan sekali menang dan dua kali seri di Hawthorns.

2. Arsenal telah mencetak gol di semua pertemuan Liga Premier Inggris mereka dengan West Brom (24 pertemuan), rekor skor terbaik 100% dalam hal melawan satu klub yg sama dalam sejarah kompetisi.

3. Arsenal hanya memenangkan satu dari enam pertandingan tandang Liga Premier Inggris terakhir mereka melawan tim promosi (D2 L3), dengan kemenangan itu datang di Fulham pada hari pembukaan musim ini.

Baca Juga: Pesan WA Tentang Vaksin Sinovac Mengandung Formalin, Boraks, Merkuri Itu Hoaks, Berikut Ini Faktanya

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x