Tottenham Hotspur vs Leeds Nanti Malam: Mourinho Belum Move On karena Batalnya Laga Pekan Lalu

- 2 Januari 2021, 15:38 WIB
Mourinho
Mourinho /Instagram/gentlemanmagazine.mk/

UTARA TIMES - Laga antara Tottenham Hotspur vs Leeds United mestinya menjadi pertandingan ke-17 bagi pasukan Jose Mourinho andai pertandingan di pekan sebelumnya menjamu Fulham tidak dibatalkan.

Dikabarkan bahwa sejumlah pemain dan staf Fulham terpapar virus korona, karena itu mereka melayangkan permohonan kepada Dewan Liga agar pertandingan tersebut ditunda. Namun sepertinya pengumuman penundaan pertandingan tersebut tidak segera sampai ke pihak Tottenham, sehingga sang manajer merasa sedikit kecewa atas ketidakjelasan status pertandingan beberapa jam jelang dimulai.

Mourinho mengatakan bahwa penanganan Liga Premier Inggris atas penundaan pertandingan tersebut 'tidak profesional' dan mestinya bisa ditangani dengan lebih baik.

Baca Juga: Jadwal Liga Premier Nanti Malam: Ada Duo Tim London, Tottenham dan Arsenal

Baca Juga: Berikut Weton Yang Mendapat Rezeki Nomplok dan Keberuntungan Besar Tahun 2021

Fulham terpaksa mengajukan permintaan kepada Dewan Liga untuk mengatur ulang pertandingan hari Rabu karena beberapa kasus positif dan liga membatalkan pertandingan kurang dari tiga jam sebelum pertandingan dimulai. Mourinho tidak terlalu senang berada dalam ketidakjelasan hingga menit-menit terakhir dan telah memposting komentar di Instagram yang melabeli Liga Premier Inggris sebagai "liga terbaik di dunia" saat mereka tengah menunggu keputusan.

"Saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang itu. Hanya untuk mengatakan saya merasa (itu) tidak profesional, tapi memang seperti itu," kata Mourinho kepada wartawan menjelang pertandingan kandang hari Sabtu melawan Leeds United seperti dikutip dari ESPN.

Baca Juga: Pra Kerja Gelombang 12 Kembali Dibuka, ini Tipsnya Supaya Kamu Lolos Pendaftaran

"Kami sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan itu dan tentu saja kami tidak bermain, dan itu mengganggu kerja seminggu. Sesi latihan sebelumnya akan berbeda jika kami akan memainkan permainan itu. Orang mengatakan bagus untuk saya bahwa tidak ada pertandingan, tapi hanya bagus untuk saya jika saya tahu bahwa waktu itu tidak ada pertandingan," tambahnya.

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x