Jadwal Liga Premier Inggris Nanti Malam: Ada Duo Tim London, Tottenham dan Arsenal

- 2 Januari 2021, 15:29 WIB
 Liga Premier Inggris
Liga Premier Inggris /wikipedia/

UTARA TIMES - Sejumlah laga akan tersaji nanti malam dalam lanjutan pekan ke-17 Liga Inggris.

Sebelumnya, pada laga dini hari tadi, dua laga telah dilangsungkan lebih dulu, yakni antara Everton vs West Ham dan Manchester United vs Aston Villa.

Laga pertama dimenangkan tim tamu dengan skor 1-0. Itu membuat Everton tertahan di peringkat 4 dengan 29 poin, sedangkan West Ham (26 poin) berada di peringkat 10 dengan mengamankan jarak tiga poin dengan Leeds yang baru akan bermain nanti malam kontra Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Begini Cara Cek BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan, Cair Januari 2021, Segera Cek!

Baca Juga: Berikut Weton Yang Mendapat Rezeki Nomplok dan Keberuntungan Besar Tahun 2021

Adapun pertandingan kedua dimenangkan tuan rumah. Dengan ini Setan Merah menempel Liverpool di puncak klasemen dengan poin sama, 33. MU hanya kalah selisih gol. Liverpool sendiri baru akan bermain tengah pekan nanti dalam kunjungan ke markas Southampton.

Papan klasemen akan segera berubah menyusul digelarnya laga nanti malam. Pertama datang dari tim London, Tottenham Hotspur, yang akan menjamu Leeds United pada pukul 19.30 WIB. Pasukan Jose Mourinho tentu menargetkan tiga poin agar jalannya kembali ke papan atas tidak semakin terjal.

Kemudian pertandingan dilanjutkan dengan Crystal Palace vs Sheffield United pada pukul 22.00 WIB. Ini akan menjadi kesempatan penting bagi kedua tim. Di pihak Palace, menjamu tim juru kunci adalah kesempatan berharga untuk mendulang tiga poin pertamanya setelah lima pertandingan tanpa kemenangan. Sementara di pihak Sheffield, yang belum menang sejauh 16 pertandingan, harus memanfaatkan situasi Palace yang tampak sedang dalam penurunan performa.

Baca Juga: Spoiler 'Bagaimana Menyadarkan Istriku yang Terlalu Terobsesi Kpop', Teman Pria: Aku Tim Seo Dal Mi!

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Manchester United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah