Tottenham Hotspur vs Fulham Ditunda Karena Korona, Ini Kata Dewan Liga Inggris

- 31 Desember 2020, 07:55 WIB
Laga Tottenham Hotspur vs Fulham dibatalkan karena temuan kasus baru Covid-19, foto stadion Tottenham Hotspur.
Laga Tottenham Hotspur vs Fulham dibatalkan karena temuan kasus baru Covid-19, foto stadion Tottenham Hotspur. /twitter.com/@brfootball

UTARA TIMES - (31/12) Pertandingan Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur vs Fulham yang dijadwalkan dimulai pada pukul 18.00 GMT pada Rabu resmi ditunda karena pihak Fulham dikabarkan terpapar COVID-19.

Ini menjadi pertandingan ketiga di divisi teratas Inggris yang ditunda karena kasus COVID-19 setelah perjalanan Newcastle United ke Aston Villa awal bulan ini dibatalkan, begitu pula pertandingan Senin antara Everton dan Manchester City.

"Fulham mengajukan permintaan kepada Dewan Liga Premier untuk mengatur ulang jadwal pertandingan menyusul peningkatan signifikan dalam kasus positif COVID-19, serta sejumlah pemain yang menunjukkan gejala hari ini," kata official liga sebuah pernyataan sebagaimana dikutip dari ESPN.

Baca Juga: Newcastle vs Liverpool 0-0, Kedua Kalinya The Reds Gagal Tegaskan Jarak di Puncak

Baca Juga: Behind The Scene Drama 'True Beauty', Para Bintang Tunjukkan Keakraban!

"Dewan Liga Premier telah berkonsultasi dengan penasihat medisnya dan keputusan untuk menunda pertandingan telah diambil sebagai tindakan pencegahan dan dengan kesehatan pemain dan staf sebagai prioritas. Grup sekarang akan segera diuji ulang."

Liga mengatakan pertandingan akan diatur ulang dalam waktu yang ditentukan kemudian.

Fulham mengatakan hasil tes untuk sejumlah pemain dan anggota staf tim utama menunjukkan positif, karena itu saat ini mereka sedang mengisolasi diri.

Baca Juga: Liga Inggris Malam Ini : Tottenham vs Fulham, Newcastle vs Liverpool Kabar Terbaru Tim

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah