Manchester United vs Wolves 1-0 Tadi Malam, Setan Merah Pepet Liverpool di Puncak

- 30 Desember 2020, 07:38 WIB
Manchester United berhasil merebut posisi kedua klasemen sementara.
Manchester United berhasil merebut posisi kedua klasemen sementara. /Instagram/@manchesterunited/

UTARA TIMES - (30/12) Manchester United naik dua tingkat ke posisi kedua di Liga Premier Inggris setelah Marcus Rashford mencetak gol terlambat di waktu tambahan untuk memberi mereka kemenangan kandang 1-0 atas Wolverhampton Wanderers pada Rabu, 30 Desember 2020 dini hari waktu Indonesia.

Hasil tersebut membuat United mengumpulkan 30 poin dari 15 pertandingan, terpaut dua poin di bawah juara dan pemimpin klasemen Liverpool yang akan mengunjungi Newcastle United pada Kamis dini hari, sementara Wolves tetap berada di urutan ke-12 dengan 21 poin.

Rashford memberi United kemenangan saat pertandingam tersebut tampak seperti akan berakhir tanpa gol. Dengan sepakan kaki kirinya, si kulit bundar terkena defleksi dari Romain Saiss sehingga tak mampu dijangkau Rui Patriciu di tiang dekat.

Baca Juga: Ini Sosok Michael Yukinobu De Fretes, Tersangka Pria Video Syur Gisel Yang Bikin Publik Penasaran

Baca Juga: Jadwal Dan Tahapan Vaksinisasi Sesuai Permenkes Nomor 84 Tahun 2020, Berikut Penerima Prioritasnya?

Rashford mengakui United meraih kemenangan setelah penampilan yang sulit, meskipun manajer Ole Gunnar Solskjaer berinovasi dengan formasinya, yang mana menurunkan tiga penyerang di belakang striker Edinson Cavani.

"Hari ini berat, tetapi kami mengharapkan pertandingan yang sulit dan berhasil melewati batas," kata Rashford kepada BBC seperti dikutip dari ESPN.

"Itu adalah tujuan penentu. Mungkin bukan yang terindah tapi kami akan mengambil apa yang kami bisa dan terus maju. Kami tidak bisa melihat terlalu jauh ke depan. Kami adalah tim yang masih melakukan banyak pekerjaan pada diri kami sendiri. Kami harus mengambilnya satu pertandingan pada satu waktu, tetapi jika kami dapat terus menemukan cara untuk menang seperti ini, kami akan melihat di mana kami berada di akhir musim," tambahnya.

Baca Juga: Terungkap, Berikut Profil Singkat MYD Pemeran Pria Dalam Video Syur Bersama Gisel

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah