Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Wolves vs Tottenham 1-1, The Lillywhites Gagal Mendekat ke Puncak

- 28 Desember 2020, 09:15 WIB
Laga antara Wolverhampton melawan Tottenham Hotspur yang berakhir imbang 1-1, Minggu, 28 Desember 2020 WIB. /Twitter/@Wolves
Laga antara Wolverhampton melawan Tottenham Hotspur yang berakhir imbang 1-1, Minggu, 28 Desember 2020 WIB. /Twitter/@Wolves /

UTARA TIMES - (28/12) Tottenham Hotspur mencetak gol cepat setelah hanya 57 detik melawan Wolverhampton Wanderers pada Senin dini hari (waktu Indonesia), tetapi pasukan Jose Mourinho harus bertahan dari gempuran tuan rumah selama sisa pertandingan dan tak kuasa menahannya lagi di menit-menit akhir ketika kedudukan berakhir imbang.

Spurs memiliki mimpi awal untuk mengemas hasil positif pada pertandingan tersebut ketika gelandang asal Prancis, Tanguy Ndombele, menerima bola jauh di luar kotak penalti untuk melakukan tembakan rendah melewati kiper Wolves Rui Patricio.

The Lillywhites berusaha keras untuk babak kedua, menunjukkan kekuatan pertahanan baru mereka di bawah Mourinho untuk menghalau serangan dari Adama Traore dan Fabio Silva di area penalti.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Liverpool vs West Brom 1-1, The Reds Gagal Tegaskan Jarak di Puncak

Baca Juga: 234 Kiyai Serta Tokoh NU Wafat Pada Masa Covid-19

Serangan tanpa henti Wolves akhirnya terbayar saat bek Romain Saiss datang lebih cepat daripada Harry Kane untuk menanduk bola di menit ke-86 dan mengubah skor menjadi 1-1.

"Kami kebobolan gol awal yang buruk ... Ketika Anda tidak fokus selama setengah detik, itu adalah gol," kata Saiss seperti dikutip dari ESPN.

"Setelah itu, lebih sulit ketika Anda melawan tim seperti Tottenham untuk kembali. Bahkan dengan hasil imbang, kami pantas mendapatkan lebih karena kami menciptakan banyak peluang," tambahnya.

Baca Juga: Lawan Covid-19, Ini Aplikasi Teknologi Informasi yang Berkontribusi Bagi Penanganan Covid-19

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah