Leicester City vs Manchester United Nanti Malam dari Kacamata Harry Maguire

- 26 Desember 2020, 16:40 WIB
PEMAIN termahal Liga Inggris, Harry Maguire.***
PEMAIN termahal Liga Inggris, Harry Maguire.*** /Jodi HY Prabowo/Manchester United

UTARA TIMES - (26/12) Harry Maguire memperkirakan akan menemui pertandingan yang sulit melawan mantan klubnya Leicester City, tetapi menegaskan bahwa timnya sangat percaya diri dan siap memberikan hadiah Natal untuk para penggemarnya.

Manchester United saat ini berada di urutan ketiga di Liga Premier Inggris menyusul kemenangan luar biasa 6-2 atas Leeds United akhir pekan lalu, dan kemenangan di Boxing Day akan mendorong Setan Merah di atas The Foxes yang berada di posisi kedua.

Para pemain Ole Gunnar Solskjaer bersemangat setelah mencetak 11 gol selama tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, terakhir mengalahkan Everton 2-0 di perempat final Piala Carabao.

Baca Juga: Jangan Khawatir! Berikut Cara Cairkan BLT UMKM 2,4 juta, Jika NIK e-KTP Tidak Terdaftar di eform.bri

Baca Juga: Segera Cairkan BLT UMKM Rp 2,4 Juta, Berikut Berkas Yang Harus Dibawa Ketika Ke Bank

Leicester juga tampil bagus dan mencatatkan kemenangan luar biasa 2-0 atas Tottenham Hotspur terakhir kali, itulah sebabnya begitu banyak pendukung tidak sabar menunggu kick-off yang akan dimulai pada nanti malam pukul 19.30 WIB.

“Mereka memulai dengan sangat baik, seperti yang mereka lakukan musim lalu,” jelas Maguire seperti dikutip dari laman resmi Manchester United.

“Mereka adalah tim hebat dengan pemain hebat dan manajer hebat. Saya sepenuhnya berharap mereka berada di sana menantang lagi untuk empat besar. Mereka mendapatkan hasil yang bagus melawan Spurs, saya berharap mereka pergi ke sana dan mendapatkan hasil. Secara taktis mereka sangat bagus dan ini akan menjadi tantangan yang berat, tetapi ini adalah tantangan yang kami nantikan dan kami tangani dengan percaya diri,” lanjut sang kapten.

Baca Juga: Seru! Simak Jadwal Lengkap MNC TV Hari Ini

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Manchester United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x