Jadwal Boxing Day Liga Inggris Nanti Malam: Dari Perebutan Peringkat Dua Sampai Derby London

- 26 Desember 2020, 15:35 WIB
Jadwal Liga Inggris live pekan 15, Leicester vs Manchester United dan derby London Arsenal vs Chelsea.
Jadwal Liga Inggris live pekan 15, Leicester vs Manchester United dan derby London Arsenal vs Chelsea. /Kolase FB Mola TV/

UTARA TIMES - (26/12) Pekan ke-15 Liga Inggris bertepatan dengan laga yang bertajuk Boxing Day. Ini karena sejumlah pertandingan tersebut berlangsung persis pasca Natal, dimulai dari nanti malam, Sabtu 26 Desember sampai Senin 28 Desember 2020.

Dalam tiga hari itu ada 10 pertandingan yang sudah dijadwalkan. Adapun untuk laga malam dan dini hari nanti sendiri, enam pertandingan sudah menunggu.

Seperti diketahui, perolehan poin di tangga klasemen sementara dari masing-masing tim sangat berdekatan, terutama di papan atas. Dan salah satu laga Boxing Day akan mempertemukan dua tim penghuni tiga besar, antara Leicester City vs Manchester United pada pukul 19.30 WIB.

Baca Juga: Segera Cairkan BLT UMKM Rp 2,4 Juta, Berikut Berkas Yang Harus Dibawa Ketika Ke Bank

Baca Juga: Natal 2020 dan Tahun Baru, 3 Franchise Terlaris Ini Berikan Diskon Mulai dari 10 Ribuan!

Pertandingan tersebut akan menegaskan posisi mereka nantinya, yang menang pasti menguasai urutan kedua, sementara yang kalah pasti terancam disalip tim di bawahnya. Saat ini Leicester berada di urutan kedua dengan 27 poin, sedangkan MU di urutan ketiga dengan 26 poin.

Setelah itu, pertandingan diteruskan pada pukul 22.00 WIB, antara Fulham vs Southampton dan Aston Villa vs Crystal Palace.

Kemudian tiga pertandingan lainnya dilangsungkan Minggu, 27 Desember dini hari waktu Indonesia, yakni big match Arsenal vs Chelsea (00.30 WIB), Manchester City vs Newcastle (03.00 WIB), dan Sheff Utd vs Everton (03.00 WIB).

Baca Juga: Semakin Pelik! Andin Meminta Aldebaran Selidiki Kasus Kematian Roy, Spoiler Ikatan Cinta Malam Ini

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah