Hasil Carabao Cup: Brentford vs Newcastle Utd 1-0, Tim Kasta Kedua Kalahkan Tim Kasta Utama

- 23 Desember 2020, 07:35 WIB
Catabao Cup Brentford vs Newcastle Utd 1-0,
Catabao Cup Brentford vs Newcastle Utd 1-0, /Desain: Aauf Gusfari/Sportaliga - Foto: Pixabay

 

UTARA TIMES - (23/12) Klub kasta kedua (Championship), Brentford mengalahkan peserta Liga Premier Inggris, Newcastle United 1-0 untuk mencapai semifinal Piala Liga untuk pertama kalinya berkat gol dari Josh Dasilva.

Itu bermula ketika Sergi Canos menerobos sisi kiri dan mengirim umpan silang yang disambut oleh tendangan voli fantastis dari Dasilva di menit ke-66.

Brentford nyaris mencetak gol kedua andai kiper Newcastle, Karl Darlow tidak melakukan penyelamatan cemerlang atas upaya brilian Christian Norgaard.

Baca Juga: Hasil Carabao Cup: Arsenal vs Man City 1-4, Tren Buruk Arsenal Merambah Ke Piala Liga

Baca Juga: Carabao Cup Arsenal vs Man City, The Gunners Pincang Tanpa Aubameyang

Pasukan Thomas Frank, yang nyaris gagal promosi ke Liga Inggris musim lalu, belum pernah mencapai empat besar di salah satu dari dua kompetisi piala utama Inggris. Meskipun membuat enam perubahan pada tim mereka dan pencetak gol terbanyak Ivan Toney di bangku cadangan, Brentford, yang keempat di Championship, menciptakan pembukaan yang lebih baik dengan upaya Saman Ghoddos yang membentur mistar.

Sementara upaya terbaik Newcastle digagalkan kiper Brentford, Luke Daniels. Itu datang dari mantan pasangan Bournemouth Callum Wilson dan Ryan Fraser. Salah satunya adalah tendangan voli yang menghujam dari luar kotak penalti, namun sang kiper menepisnya dengan satu tangan.

Baca Juga: Dibanderol Rp7 Jutaan, Intip Kekurangan dan Kelebihan Fitur PlayStation 5

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah