Leicester City vs Manchester United Nanti Malam: Kabar Terbaru dari Kedua Tim

- 26 Desember 2020, 16:10 WIB
Laga Leicester City vs Manchester United Nanti Malam
Laga Leicester City vs Manchester United Nanti Malam /Seputar Lampung

UTARA TIMES - (26/12) Di Liga Premier Inggris, pertandingan setelah hari Natal disebut Boxing Day. Selalu ada tim yang berlaga persis di tanggal 26 Desember setiap musimnya. Tak terkecuali musim ini, salah satunya datang dari pertandingan antara Leicester City vs Manchester United.

Pertandingan yang akan diadakan di Stadion King Power ini dimulai pukul 19.30 WIB. Untuk itu, simak kabar terbaru dari kedua tim jelang laga tersebut.

Di pihak Leicester City, Striker Jamie Vardy dikabarkan akan fit untuk menghadapi Manchester United di Liga Premier Inggris pada Boxing Day setelah cedera pangkal paha dalam kemenangan Leicester di Tottenham.

Baca Juga: Simak Jadwal Acara INDOSIAR Hari Ini, 26 Desember 2020

Baca Juga: Cek Terus Pendaftarannya! Berikut Bansos Yang Diperpanjang Hingga 2021

Adapun Caglar Soyuncu mengalami cedera pangkal paha, meskipun jika dia absen pada laga nanti malam, dia kemungkinan sudah bisa bermain lagi untuk perjalanan Senin ke Crystal Palace.

Kemudian Ricardo Pereira tetap keluar dengan masalah pangkal paha setelah mengambilnya saat kembali dari cedera lutut yang serius.

Baca Juga: Semakin Pelik! Andin Meminta Aldebaran Selidiki Kasus Kematian Roy, Spoiler Ikatan Cinta Malam Ini

Sementara itu di pihak Manchester United, tim akan memeriksa kebugaran Scott McTominay dan Aaron Wan-Bissaka menjelang perjalanan ke Stadion King Power. Gelandang McTominay juga menderita cedera pangkal paha saat United menang atas Leeds akhir pekan lalu di mana ia mencetak dua gol, sedangkan bek kanan Wan-Bissaka absen pada pertandingan tengah pekan di Everton karena cedera.

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Skysport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x