Leicester City vs Manchester United Nanti Malam, Simak Statistik Kedua Tim

- 26 Desember 2020, 16:20 WIB
Jadwal Liga Inggris live pekan 15, Leicester vs Manchester United.
Jadwal Liga Inggris live pekan 15, Leicester vs Manchester United. /Kolase FB Mola TV/

UTARA TIMES - (26/12) Boxing Day Liga Premier Inggris antara Leicester City vs Manchester United akan dilangsungkan nanti malam Sabtu, 26 Desember 2020 pukul 19.30 WIB. Ini akan menjadi pertarungan sengit memperebutkan posisi kedua klasemen sementara. Saat ini Leicester berada di urutan kedua dengan 27 poin, unggul satu poin dari MU di urutan ketiga. Dengan begitu, yang memenangkan pertandingan ini akan mengunci posisi kedua, sementara yang kalah akan disalip oleh tim yang berada di bawahnya.

Sebelum itu, mari simak terlebih dahulu statistik kedua tim yang akan berlaga di Stadion King Power tersebut.

Baca Juga: Resmi Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia Batal di Gelar, Begini Reaksi PSSI

Baca Juga: Genting! Elsa Harus Bawakan Tes DNA Palsu Andin dan Reyna, Simak Spoiler Ikatan Cinta Hari Ini

1.Leicester City telah kehilangan lebih banyak pertandingan (19) dan kebobolan lebih banyak gol (60) di Liga Premier Inggris melawan Manchester United daripada yang mereka miliki dibandingkan tim lain dalam kompetisi.

2. Manchester United hanya kalah sekali dari 22 pertemuan Liga Premier Inggris terakhir mereka dengan Leicester (W17 D4) dan tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka sejak kekalahan tandang 3-5 pada September 2014 (W8 D3).

3. Manchester United selalu mencetak gol di 22 pertemuan terakhir mereka di Liga Premier Inggris dengan Leicester - catatan yang sama juga terjadi dengan Aston Villa (22 pertandingan selalu mencetak gol antara 1997-2008).

Baca Juga: Beda Tipis! Lionel Messi Kalahkan Pele, Cetak Rekor Gol Terbanyak

4. Sejak kembali ke Liga Premier Inggris pada tahun 2014, Leicester telah kalah dalam lima dari enam pertandingan mereka yang dimainkan pada Boxing Day, memenangkan pertandingan 2-1 lainnya melawan Manchester City pada 2018.

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Skysport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x