Newcastle vs Liverpool 0-0, Kedua Kalinya The Reds Gagal Tegaskan Jarak di Puncak

- 31 Desember 2020, 07:21 WIB
Sadio Mane (Liverpool) hanya bisa melepaskan sundulannya ke sisi gawang.* /Premierleague
Sadio Mane (Liverpool) hanya bisa melepaskan sundulannya ke sisi gawang.* /Premierleague /

UTARA TIMES - (31/12) Liverpool dibuat frustrasi untuk kedua kalinya kala mereka harus bermain imbang tanpa gol di markas Newcastle United dalam lanjutan pekan ke-16 Liga Premier Inggris Kamis, 31 Desember 2020 dini hari waktu Indonesia.

Tim asuhan Jurgen Klopp memiliki peluang untuk membuka keunggulan lima poin di puncak klasemen, tetapi kombinasi dari powerful dan barisan belakang Newcastle yang gagah berani membuat Liverpool kewalahan.

Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino semuanya memiliki cela atas penyelesaian yang buruk untuk sang juara, sementara kiper Newcastle, Karl Darlow, melakukan beberapa penyelamatan bagus.

Baca Juga: Liga Inggris Malam Ini : Tottenham vs Fulham, Newcastle vs Liverpool Kabar Terbaru Tim

Baca Juga: FPI Dilarang Melakukan Konferensi Pers Oleh Kepolisian Untuk Menanggapi Keputusan Pemerintah

Pekan lalu, Liverpool ditahan imbang 1-1 oleh tim terbawah kedua klasemen, West Bromwich Albion, pada hari Minggu dan bermain imbang dengan Fulham yang sedang berjuang awal bulan ini.

Tim Klopp memimpin klasemen memasuki tahun baru dengan 33 poin dari 16 pertandingan, terpaut tiga poin di atas tim urutan kedua Manchester United yang masih memiliki garansi satu pertandingan.

"Anda mungkin tidak berpikir saya harus angkat topi untuk tim saya, tetapi saya suka penampilannya," kata Klopp seperti dikutip dari ESPN.

Baca Juga: TNI Dan Polisi Datangi Markas FPI di Jalan Petamburan Jakarta Pusat, Turunkan Atribut FPI!

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x