Burnley vs Sheffield United 1-0 Tadi Malam, The Blades Perpanjang Rekor Tanpa Kemenangan

- 30 Desember 2020, 08:26 WIB
Burnley vs Sheffield Utd
Burnley vs Sheffield Utd /

UTARA TIMES - (30/12) Musim Liga Premier Inggris yang mengerikan tanpa kemenangan di Sheffield United berlanjut ketika The Blades kalah 1-0 dari Burnley di Turf Moor pada hari Rabu, 30 Desember 2020 dini hari waktu Indonesia.

Kapten Burnley Ben Mee bangkit untuk menyundul sepak pojok Robbie Brady pada menit ke-32 saat tim Sean Dyche mengamankan kemenangan yang membawa mereka naik ke posisi 16 dengan 16 poin, lima poin di atas zona degradasi.

Sheffield United yang berada di posisi terbawah hanya memiliki dua poin dari 16 pertandingan pembukaan mereka - awal terburuk untuk musim kompetisi divisi teratas di sepak bola Inggris.

Baca Juga: West Brom vs Leeds United : Tuan Rumah Dibantai 5-0

Baca Juga: Brighton vs Arsenal 0-1 Tadi Malam, Super-sub Lacazette Cetak Gol 21 Detik

Sisi terdekat Chris Wilder, yang lima anggota skuadnya dinyatakan positif COVID-19, untuk menyamakan kedudukan adalah dari tendangan David McGoldrick pada menit ke-50 yang masih bisa diselamatkan oleh Nick Pope di tiang dekat.

Pemain depan Sheffield, Rhian Brewster, memiliki peluang berupa sundulan yang dibersihkan oleh Josh Brownhill sebelum gol Mee, sementara penjaga gawang Aaron Ramsdale mencegah upaya awal dari Ashley Barnes dan sundulan Chris Wood.

Sisi Yorkshire menikmati sebagian besar penguasaan bola tetapi harus berjuang keras untuk mendobrak pertahanan Burnley yang tangguh, yang dipimpin oleh Mee.

Baca Juga: BMKG Rabu 30 Desember 2020, Jawa Barat di Guyur Hujan Ringan HIngga Petir

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah