West Brom vs Arsenal Nanti Malam: Kabar Terbaru dari Kedua Tim

- 2 Januari 2021, 20:28 WIB
Premier League dari Arsenal.
Premier League dari Arsenal. /instagram.com/@_gabrielmagalhaes

UTARA TIMES - Jelang laga West Brom vs Arsenal dini hari nanti pukul 03.00 WIB, kedua tim memberi keterangan terkait kondisi terkini. Berikut ulasannya.

Bos West Brom, Sam Allardyce, diharapkan membuat perubahan saat Arsenal berkunjung nanti malam. Sang Manajer mempertanyakan komitmen para pemainnya setelah kekalahan kandang 5-0 dari Leeds pada hari Selasa.

Sementara itu kabar terbaru datang dari Filip Krovinovic, Matheus Pereira, dan Branislav Ivanovic yang dikabarkan dapat kembali bermain.

Baca Juga: West Brom vs Arsenal Nanti Malam: Simak Statistik Kedua Tim

Baca Juga: West Brom vs Arsenal Nanti Malam : Mikel Arteta Bicara Soal Mesut Ozil

Lalu mantan pemain Arsenal Kieran Gibbs, diragukan kesiapannya karena cedera quad setelah menarik diri dari pemanasan menjelang kekalahan atas Leeds. Kemudian Jake Livermore yang menjalani larangan tiga pertandingan, akan menyelesaikan larangannya pada pertandingan ini.

Di pihak lain, Bukayo Saka diharapkan fit untuk pertandingan Arsenal di West Brom di mana bos Mikel Arteta dikabarkan tengah menderita sakit kepala.

Pemain muda itu dipaksa keluar karena cedera punggung saat kemenangan Selasa atas Brighton di mana Alexandre Lacazette mencetak gol dari bangku cadangan.

Baca Juga: Tottenham Hotspur vs Leeds Nanti Malam: Kabar Terbaru dari Kedua Tim

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x