Chelsea vs Man City Nanti Malam : Simak Statistik Kedua Tim Jelang Pertandingan

- 3 Januari 2021, 20:08 WIB
Liga premier inggris Chelsea vs Manchester City di Stamford Bridge.
Liga premier inggris Chelsea vs Manchester City di Stamford Bridge. /instagram.com/chelseafc

UTARA TIMES - Pertandingan liga Inggris malam ini akan mempertemukan antara Chelsea vs Manchester city di stadion Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Minggu 3 Januari 2021.

Pertandingan Chelsea vs Man City ini akan disiarkan secara langsung oleh Mola TV pada pukul 23.30 WIB.

Sebelum ke pertandingan ada beberapa catatan menarik mengenai pertandingan tersebut sebagaimana dikutip Utara times dari Skysport. Selengkapnya ada di bawah ini:

Baca Juga: Liga Inggris Malam Ini : Chelsea vs Man City, Kabar Terbaru Dari Kedua Tim

Baca Juga: Resep Kolaborasi Padang X Italia: Lasagna Rendang Paling Unik!

1. Chelsea telah memenangkan dua pertandingan kandang Liga Premier terakhir mereka melawan Manchester City, kemenangan terakhir berturut-turut dilangsungkan di Stamford Bridge antara 2006-2009.

2. Man City hanya gagal mencetak gol dalam salah satu dari 12 pertemuan terakhir mereka di Liga Premier dengan Chelsea (0-2 pada Desember 2018), dengan The Citizens juga mencatatkan lima clean sheet.

3. Tak satu pun dari 10 pertemuan terakhir Liga Premier antara Chelsea (4 kemenangan) dan Man City (6 kemenangan) berakhir dengan level yang sama, dengan tim tuan rumah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan terakhir dalam kompetisi.

4. Chelsea gagal memenangkan pertandingan Liga Premier pertama mereka di masing-masing dari empat tahun kalender terakhir (D3 L1), sejak menang 3-0 di Crystal Palace pada 2016.

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x