Manchester United Umumkan Kedatangan Amad Diallo dari Atalanta

- 8 Januari 2021, 10:21 WIB
Amad Diallo resmi bergabung dengan MU dengan durasi kontrak hingga akhir Juni 2025.
Amad Diallo resmi bergabung dengan MU dengan durasi kontrak hingga akhir Juni 2025. /@Amaddiallo79/

UTARA TIMES - Manchester United telah mengonfirmasi kedatangan Amad Diallo dari Atalanta. Pemain sayap Pantai Gading tersebut telah menandatangani kontrak hingga akhir Juni 2025, dengan opsi satu tahun tambahan.

Ketika kesepakatan antara klub pertama kali diumumkan pada 5 Oktober 2020 - tenggat waktu di akhir bursa transfer musim panas - itu patuh pada persyaratan medis, izin kerja, dan pribadi.

Langkah-langkah dalam proses ini telah diselesaikan, dan aplikasi visa telah dibuat. Setelah ini dikeluarkan, Diallo akan diizinkan untuk melakukan perjalanan ke Manchester dan berlatih bersama serta bermain untuk tim Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga: Viral! Vaksin Covid-19 Dapat Memperbesar Ukuran Penis 23% ? Ini Faktanya

Baca Juga: Spoiler 'My Lecturer My Husband' Episode 7, Tristan Tahu Inggit Sudah Menikah dengan Arya?

Diallo tampil dua kali untuk tim utama Atalanta awal musim ini, keduanya sebagai pemain pengganti di pertandingan kandang. Dia bermain 10 menit terakhir melawan Hellas Verona di Serie A pada 28 November, dan kemudian menghadapi FC Midtyjlland beberapa hari kemudian di Liga Champions, masuk pada menit ke-68.

Pemain berusia 18 tahun itu, yang bermain reguler di tim muda Atalanta, membuat total lima penampilan senior untuk klub Italia itu dan mencetak satu gol, dalam debutnya melawan Udinese pada Oktober 2019.

Menyambut Amad ke United, Ole Gunnar Solskjaer berkata: “Sebagai sebuah klub, kami telah mengikuti Amad selama beberapa tahun dan telah mengawasinya sendiri, saya yakin dia adalah salah satu prospek muda yang paling menarik dalam permainan.

Baca Juga: Asmara Zodiak Virgo 8 Januari 2021: 'Momen Romantisme, Daya Tarik Virgo'

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Manchester United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x