Liga Inggris Nanti Malam: Burnley vs Manchester United, Solksjaer Terus Jaga Kebugaran Skuadnya

- 12 Januari 2021, 11:10 WIB
Liga Inggris Nanti malam Burnley vs Man Utd
Liga Inggris Nanti malam Burnley vs Man Utd /Aauf Gusfari/Sportaliga - Foto: Pixabay

UTARA TIMES - Ole Gunnar Solskjaer yakin pembatasan yang berlaku di Inggris saat ini masih berdampak positif pada tingkat kebugaran para pemainnya. Sang Bos beruntung karena masalah cedera musim ini tidak begitu buruk, hanya satu nama yang absen dalam jangka panjang, yakni Phil Jones.

Meskipun ada banyak pukulan di sepanjang jalan untuk skuadnya, pada umumnya, Solskjaer masih memiliki banyak opsi untuk dipilih ketika memilih starting line up-nya.

Pelatih asal Norwegia itu bisa memiliki daftar yang hampir penuh untuk dipilih pada pertemuan Liga Premier Inggris dini hari nanti Rabu,13 Januari 2021 menghadapi Burnley.

Baca Juga: Berikut Rincian Perbedaan Jenis TOEFL PBT, CBT, IBT Untuk Mudah Dipahami, Berikut Ulasannya!

Jelang pertandingan tersebut, Solksjaer menjelaskan bahwa pembatasan sosial yang diberlakukan saat ini memungkinkan para pemainnya untuk beristirahat dan memulihkan diri dengan lebih efisien.

Baca Juga: Piala FA Tadi Malam: Chelsea vs Morecambe 4-0, Timo Werner Akhiri Paceklik Gol

Baca Juga: FPI Versi Baru Berdiri, Pengamat Soroti Ketegasan Pemerintah, Harus Waspada Lindungi Masyarakat!

“Saya pikir itu akan menjadi sangat penting jika Anda berhasil mempertahankan skuad yang fit,” kata Ole kepada wartawan dalam konferensi pers pra-pertandingan seperti dikutip dari laman resmi Manchester United.

“Ini bukan hanya tentang kebugaran dari segi cedera, tentu saja - ini juga tentang Covid. Anda dapat melihat tim kadang-kadang sangat terpukul. Para pemain kami telah melakukannya dengan baik dalam hal itu. Kami tidak benar-benar kehilangan banyak. Mereka sendiri telah melakukannya dengan lebih baik," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Manchester United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x