Piala FA Tadi Malam: Marine FC vs Tottenham Hotspur 0-5, Carlos Vinicius Cetak Hattrick

- 11 Januari 2021, 08:00 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Carlos Vinicus
Penyerang Tottenham Hotspur, Carlos Vinicus /@SpursOfficial

UTARA TIMES - Perjalanan Marine, dari divisi delapan, di Piala FA dihentikan oleh Tottenham Hotspur dengan ketika Carlos Vinicius mencetak hattrick untuk Spurs dalam kemenangan pertandingan putaran ketiga 5-0 mereka pada Minggu, 10 Januari 2021 malam.

Tuan rumah sempat berdiri kokoh di menit-menit pembukaan, tetapi Spurs kemudian memimpin pada menit ke-24 ketika umpan silang Dele Alli mengarah pada Vinicius tepat di depan gawang. Kiper Marine, Bailey Passant, tertipu dengan gerakan Vinicius dan ia dengan mudah menceploskan bola ke gawang.

Keran gol mulai dibuka sejak terciptanya gol pertama. Tak butuh waktu lama untuk pemain asal Brazil itu mencetak gol keduanya, yakni pada menit ke-30 ketika sontekan Matt Doherty dari umpan lambung Delle masih bisa ditepis Passant, namun hanya membelokkan arah bola sedikit saja untuk jatuh di kaki Vinicus yang berdiri bebas di mulut gawang yang kosong.

Baca Juga: 21 Sampel DNA Keluarga Korban Sriwijaya Air SJ-182 Sudah Diterima RS Polri, Diidentifikasi Hari Ini

Baca Juga: iPhone 13 Hadir September 2021, Rencanakan Bawa Peningkatan Kamera?

Lucas Moura turut mencatatkan namanya di papan skor dengan set-piece tendangan bebasnya yang ciamik untuk menjadikan skor menjadi 3-0 di menit ke-32.

Kemudian Vinicius menyelesaikan hattricknya sebelum jeda (37') dengan penyelesaian yang tenang. Penggawa berusia 25 tahun itu melepaskan tendangan melengkung ke wilayah yang sebenarnya dekat dengan Passant untuk memberi tim tamu keunggulan empat gol menjelang jeda.

Baca Juga: Deretan Drama Korea yang Berikan Pelajaran Bahwa Kecantikan Fisik Bukanlah Segalanya

Baca Juga: Longsor Sumedang, 27 Orang Masih dalam Pencarian

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah