Piala FA Tadi Malam: Manchester United vs Watford 1-0, Scott McTominay Buktikan Tajinya

- 10 Januari 2021, 07:56 WIB
Piala FA tadi malam Manchester United vs Watford Scott McTominay Buktikan Tajinya
Piala FA tadi malam Manchester United vs Watford Scott McTominay Buktikan Tajinya /@Instagram Scottmctominay

UTARA TIMES - Gol tandukan Scott McTominay di awal menutup penampilan individu yang luar biasa yang membawa Manchester United  lolos ke putaran keempat Piala FA saat mereka mengalahkan Watford 1-0 di Old Trafford pada hari Sabtu malam.

Gol itu bermula dari tendangan sudut Alex Telles di menit kelima. McTominay yang menangkan perebutan bola di udara menanduknya ke arah bawah untuk membenturkan si kulit bundar ke tanah. Walaupun tak cukup kuat, tapi itu cukup untuk melambungkan bola ke tiang jauh Daniel Bachmann.

Menghadapi Watford, yang terdegradasi dari Liga Premier musim lalu, Manchester United melakukan sembilan perubahan pemain setelah kalah dari Manchester City di semifinal Piala Liga tengah pekan lalu. Namun tampaknya itu belum cukup efektif. United banyak menciptakan peluang tapi tak bisa mencetak gol.

Baca Juga: 10 Mobil High Class 2021 Kian Menggemparkan Indonesia! Apa Saja?

Baca Juga: 5 Perusahaan Terbesar di Indonesia

Sisi baiknya, United memiliki gelandang asal Skotlandia berusia 24 tahun, McTominay, yang memimpin jalan dengan penampilan yang seimbang antara menyerang dan bertahan untuk memastikan bahwa tim Ole Gunnar Solskjaer berhasil lolos ke babak keempat.

"Kami memulai dengan sangat baik dan kemudian selama setengah jam pertama kami benar-benar bagus, menggerakkan bola dengan sangat baik dan ada beberapa permainan kombinasi yang bagus," kata McTominay kepada BT Sport sebelum berbicara tentang kebanggaannya menjadi kapten tim seperti dikutip dari ESPN.

Baca Juga: Dituduh Menjiplak Manga, Pihak Drama 'The Glory' Belum Respon dan Netizen Tetap Mendukung

Baca Juga: Sebanyak 294.160 Penerima Subsidi Gaji Belum Tersalurkan, Berikut Penjelasan Kemnaker

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x