Liga Inggris Malam Ini:Tottenham vs Fulham,Ada Silang Pendapat Antara Jose Mourinho dan Scott Parker

- 13 Januari 2021, 20:30 WIB
Tottenham vs Fulham, Ada Silang Pendapat Antara Jose Mourinho dan Scott Parker liga inggris malam ini
Tottenham vs Fulham, Ada Silang Pendapat Antara Jose Mourinho dan Scott Parker liga inggris malam ini /Aauf Gusfari/Sportaliga - Foto: Pixabay

UTARA TIMES - Manajer Fulham, Scott Parker, mengatakan itu "memalukan" ketika Liga Premier Inggris mengumumkan pertandingan Rabu melawan Tottenham.

Spurs awalnya akan menjamu Fulham pada 30 Desember 2020 sebelum pertandingan ditunda beberapa jam sebelum kick-off karena wabah virus korona di dalam skuad Parker - sesuatu yang membuat Jose Mourinho frustrasi.

Mestinya, Tottenham akan bertandang ke Aston Villa Rabu ini, namun harus ditunda karena wabah di kamp Villa. Liga Premier Inggris akan menjadwal ulang derby London tersebut untuk malam yang sama.

Baca Juga: Shesar Susul Jojo dan Ginting ke Babak 16 Besar Yonex Thailand Open 2021

Baca Juga: Hasto Tegaskan Sikap Ribka Tjiptaning Soal Vaksinasi,'Negara Tidak Boleh Berbisnis Dengan Rakyatnya'

Seperti dikutip dari Skysports, Parker berbicara dalam konferensi pers sebelum pertandingan: "Saya marah karena itu tidak benar. Itu salah. Itulah mengapa saya sangat marah."

Dia menambahkan: "Kemungkinan bermain Spurs pada hari Rabu datang pada hari Sabtu. Kami tidak berpikir itu realistis dan kami diberitahu Senin pagi pukul 9:30. Untuk mengonfirmasi bahwa pada Senin pagi itu memalukan. Saya menerima kami harus memainkan game, tapi itu pemberitahuannya."

Saat ditanya soal pemberitahuan dua hari sebelum pertandingan yang diterima Fulham seperti di atas, Mourinho menjawab: "Apakah Anda serius? Mereka punya waktu 48 jam untuk mempersiapkan pertandingan ini. Dengar, aku mendapat kabar bahwa aku tidak akan memainkan mereka dua jam sebelum pertandingan dimulai."

Baca Juga: Asmara dan Keuangan Zodiak Capricorn 13 Januari 2021: 'Slow But Sure, Ketidakstabilan'

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x