Liga Inggris Semalam: Sheffield vs Newcastle 1-0, Sang Juru Kunci Akhirnya Cicipi Kemenangan Pertama

- 13 Januari 2021, 10:47 WIB
Sheffield United saat melakukan selebrasi kontra Newcastle United.
Sheffield United saat melakukan selebrasi kontra Newcastle United. /twitter.com/sheffieldunited/

UTARA TIMES - Penalti babak kedua Billy Sharp membuat Sheffield United meraih kemenangan Liga Premier pertama yang telah lama ditunggu-tunggu musim ini karena mereka pantas mengalahkan Newcastle United 1-0 pada Selasa.

Pasukan Chris Wilder gagal memenangkan salah satu dari 17 pertandingan pembukaan mereka musim ini - awal terburuk untuk kampanye Liga Premier Inggris - tetapi akhirnya datang dengan baik untuk merasakan kemenangan liga untuk pertama kalinya sejak Juli.

Newcastle, yang dikurangi menjadi 10 orang ketika Ryan Fraser diusir sebelum paruh waktu, merasa hina dan bisa memiliki sedikit keluhan karena liga tanpa kemenangan mereka diperpanjang menjadi enam pertandingan.

Baca Juga: Daftar Pertandingan 32 Besar Yonex Thailand Open 2021 Hari Ini

Baca Juga: Liga Inggris Tadi Malam:Wolves vs Everton 1-2,Sundulan Michael Keane Bawa The Toffees Ke Empat Besar

Sheffield United mendominasi babak pertama dengan Dave McGoldrick dua kali nyaris mencetak gol dan mereka akhirnya mendapat ganjaran pada menit ke-73 ketika pemain pengganti Sharp dengan tenang mengonversikan penalti menjadi gol setelah Federico Fernandez dinyatakan telah menjatuhkan bola dengan tangannya di bawah tekanan dari Sharp.

Tendangan Rhian Brewster yang dibelokkan hampir membuat skor menjadi 2-0 tetapi bola memantul dari tiang dan tuan rumah mengalami akhir yang menegangkan dengan Jayden Bogle nyaris mencetak gol bunuh diri.

Ada kelegaan besar ketika peluit akhir dibunyikan beberapa detik kemudian dan sementara Wilder masih menghadapi tugas monumental untuk mencoba menjaga klub tetap tinggi, suasana muram yang menyelimuti Bramall Lane telah terangkat, setidaknya untuk sementara.

Baca Juga: Liga Inggris Semalam: Burnley vs Manchester United 0-1,Gol Tunggal Pogba Pastikan MU Geser Liverpool

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: ESPNSport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah