Prediksi Skor Kolombia vs Kosta Rika di Copa America 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 28 Juni 2024, 08:43 WIB
Prediksi Skor Kolombia vs Kosta Rika di Copa America 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Kolombia vs Kosta Rika di Copa America 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Reuters/USA TODAY Sports/

 

UTARA TIMES – Kolombia akan lolos ke perempat final Copa America 2024 jika menang pada hari Jumat melawan Kosta Rika di State Farm Stadium di Arizona.

Berikut informasi prediksi skor Kolombia vs Kosta Rika di Copa America 2024 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan Copa America 2024 antara Kolombia vs Kosta Rika akan berlangsung, Sabtu 29 Juni 2024 mulai pukul 05:00 WIB.

Kemenangan 2-1 atas Paraguay membuat Kolombia berada di puncak klasemen Grup D dengan tiga poin, sementara Kosta Rika secara mengejutkan meraih hasil imbang 0-0 melawan Brasil.

Baca Juga: Bacaan Barzanji Maulid Nabi ‘Al Jannatu’ Tersedia Tulisan Arab Lengkap dengan Terjemahan

Kolombia telah memenangkan sembilan pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, dengan tujuh di antaranya diraih hanya dengan satu gol.

Pada hari Jumat, mereka bisa memenangkan pertandingan grup berturut-turut di kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak 2019.

Meski jarang mengendus gawang Brasil dan bertahan sepanjang sebagian besar pertandingan itu, Kosta Rika menorehkan prestasi luar biasa di laga pembuka.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah