Prediksi Skor Uruguay vs Bolivia di Copa America 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 27 Juni 2024, 15:10 WIB
Prediksi Skor Uruguay vs Bolivia di Copa America 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Uruguay vs Bolivia di Copa America 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /X.com/boliviasoccer

UTARA TIMES – Uruguay akan melawan Bolivia pada hari Kamis di Stadion MetLife di New Jersey untuk kampanye Copa America kedua berturut-turut saat laga pertandingan kedua berakhir untuk Grup C.

Berikut informasi prediksi skor Uruguay vs Bolivia di Copa America 2024 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan Copa America 2024 antara Uruguay vs Bolivia akan berlangsung, Jumat 28 Juni 2024 mulai pukul 08:00 WIB.

Uruguay meraih kemenangan 3-1 atas Panama pada matchday pertama, sementara Bolivia kembali menderita kekalahan di kompetisi ini, 2-0 melawan Amerika Serikat.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Drawing Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Lengkap Link Streaming

Sesuai dengan gaya Marcelo Bielsa, Uruguay tampil agresif di laga pembuka, melepaskan 11 tembakan di 20 menit pembukaan, empat di antaranya tepat sasaran.

Kemenangan tersebut tak hanya memperpanjang rekor kemenangan Uruguay di fase grup turnamen ini menjadi tiga laga berturut-turut, namun mereka juga kini tak terkalahkan dalam empat laga grup Copa America berturut-turut.

Sementara itu, rekor kekalahan Bolivia di Copa America kini mencapai 13 pertandingan, sementara mereka hanya meraih satu kemenangan dalam 31 pertandingan sebelumnya di turnamen ini (3-2 atas Ekuador pada Juni 2015).

Bolivia kebobolan delapan kali dalam tiga pertandingan sebelumnya setelah hanya kebobolan satu kali dalam dua pertandingan yang dimainkan sebelumnya.

Head to Head Uruguay vs Bolivia

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah