Prediksi Skor Paraguay vs Brasil di Copa America 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 28 Juni 2024, 08:50 WIB
Prediksi Skor Paraguay vs Brasil di Copa America 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Paraguay vs Brasil di Copa America 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Vidio.com

 

UTARA TIMES – Setelah pertandingan pembukaan Copa America 2024 yang membuat frustrasi, Brasil akan kembali beraksi pada Sabtu pagi, saat mereka melawan Paraguay di Allegiant Stadium.

Berikut informasi prediksi skor Paraguay vs Brasil di Copa America 2024 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan Copa America 2024 antara Paraguay vs Brasil akan berlangsung, Sabtu 29 Juni 2024 mulai pukul 08:00 WIB.

Brasil ditahan 0-0 oleh Kosta Rika di pertandingan pembukaan mereka, sementara Paraguay di matchday pertama gagal karena mereka dikalahkan 2-1 oleh Kolombia.

Baca Juga: Prediksi Skor Kolombia vs Kosta Rika di Copa America 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Sementara itu, Paraguay kalah dalam tiga pertandingan terakhir Copa America ketika tertinggal pada menit ke-45, dua di antaranya terjadi di waktu normal.

Kejutan terbesar pada matchday pertama terjadi di SoFi Stadium California, di mana Brasil gagal memanfaatkan beberapa peluang mencetak gol.

Pasukan Dorival Junior mendominasi tim Kosta Rika di hampir semua kategori statistik, termasuk penguasaan bola (74%), gol yang diharapkan (1,66 berbanding 0,03) dan aksi di area lawan (49 berbanding dua).

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah