Simak! Beberapa Fakta Menarik Usai Pertandingan Burnley vs Manchester United Tadi Malam

- 13 Januari 2021, 08:20 WIB
Pertandingan Burnley vs Manchester United Tadi Malam fakta menarik usai pertandingan
Pertandingan Burnley vs Manchester United Tadi Malam fakta menarik usai pertandingan /Manutd

UTARA TIMES - Manchester United telah mengakhiri separuh musimnya dengan memuncaki klasemen Liga Premier Inggris setelah menang atas Burnley di Turf Moor semalam. Gol tunggal Paul Pogba cukup untuk Setan Merah geser Liverpool dengan selisih tiga poin.

Namun Ole Gunnar Solksjaer tampaknya harus segera bersiap jika posisi puncak tak ingin dinikmatinya sebentar saja. Pasalnya akhir pekan nanti, Setan Merah akan langsung dihadapkan dengan Liverpool di Anfield untuk memastikan siapa bakal memimpin klasemen.

Sebelum beranjak jauh ke sana, mari lebih dulu simak beberapa fakta menarik usai pertandingan Burnley vs Manchester United semalam yang telah dikumpulkan Opta.

Baca Juga: Liga Inggris Semalam: Burnley vs Manchester United 0-1,Gol Tunggal Pogba Pastikan MU Geser Liverpool

Baca Juga: Ada Rp 6 Juta dari BLT PKH untuk Ibu Hamil dan Balita, Cek Syarat Ketentuannya disini

1. Ini adalah pertama kalinya Manchester United mengakhiri hari di puncak klasemen Liga Premier Inggris, setelah memainkan sebanyak 17 pertandingan, sejak hari terakhir kampanye perebutan gelar mereka pada 2012-13 di bawah Sir Alex Ferguson.

2. Manchester United telah mempertahankan clean sheet tandang pertama mereka musim ini di Liga Premier Inggris, kebobolan 11 gol dalam tujuh pertandingan tandang sebelumnya di musim ini.

Baca Juga: Menyusul Kegagalan Gregoria, Siti Fadia/Ribka Terhenti di Babak 32 Besar Yonex Thailand Open 2021

3. Burnley hanya mencetak satu gol dalam 10 pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan Manchester United, dibandingkan dengan 20 gol dalam 10 pertandingan sebelumnya melawan Setan Merah di Turf Moor.

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x