Liga Inggris Nanti Malam: Burnley vs Manchester United, Kabar Terbaru dari Kedua Tim

- 12 Januari 2021, 20:11 WIB
Liga Inggris Malam ini Burnley vs Manchester United kabar terbaru kedia tim
Liga Inggris Malam ini Burnley vs Manchester United kabar terbaru kedia tim /twitter.com/@ManUtd

UTARA TIMES - Ole Gunnar Solskjaer sudah boleh menyambut kembali Edinson Cavani saat Manchester United menghadapi Burnley di Turf Moor pada Selasa malam waktu setempat atau Rabu dini hari waktu Indonesia.

Striker Uruguay, yang empat golnya untuk klub semuanya tercipta saat laga tandang, sudah selesai menjalani larangan domestik tiga pertandingan. Pemain berusia 33 tahun itu sudah tidak bermain sejak pertandingan melawan Wolves pada 29 Desember. Karena itu mestinya dia dalam keadaan yang baik untuk pertemuan yang sulit ini, di mana kemenangan akan membuat The Reds unggul tiga poin di puncak klasemen Liga Premier Inggris menggeser Liverpool, yang akan dihadapi Setan Merah akhir pekan nanti di Anfield.

“Edinson telah berlatih dengan baik sejak dia dilarang bermain. Dia juga mendapat beberapa hari libur - Anda tidak bisa berlatih terlalu banyak. Dia siap untuk pergi, ”kata Solskjaer kepada wartawan sebagaimana dikutip dari situs resmi Manchester United.

Baca Juga: Sudah Diuji Coba, Ratusan Alat Dari Singapura Untuk Tracing Covid-19 Bakal Diterima BNPB

Baca Juga: Menteri Agama Yaqut Qoumas Jelaskan ‘Vaksinasi Bagian Upaya Menjalankan Ajaran Agama’

“Itu pilihan yang berbeda. Dia adalah tipe striker yang berbeda dari Mason (Greenwood), Anthony (Martial) dan Marcus (Rashford). Saya senang dia kembali dan itulah mengapa kami membawanya masuk. Dia berkontribusi sangat baik sejauh ini. Saya yakin saya akan menjadi sangat penting bagi kami antara sekarang dan akhir musim. Akhir musim dimulai besok malam," tambahnya.

Eric Bailly terpaksa absen pada babak pertama di Old Trafford karena cedera leher, sementara Ole mengungkapkan dalam konferensi pers pasca pertandingannya bahwa Victor Lindelof, Luke Shaw, dan Paul Pogba semuanya telah absen dari pertandingan putaran ketiga dengan masalah kebugaran.

Namun, Lindelof dan Shaw memainkan peran penuh dalam persiapan pra-pertandingan di Aon Training Complex pada Senin, sementara Bailly dan Pogba baru terlibat sampai taraf tertentu, dengan keputusan masih harus dibuat terkait keterlibatan mereka di East Lancashire.

Baca Juga: Simak Tips Menjawab Soal TOEFL Sesi 'Listening Comprehension' Dengan Cepat Dan Mudah

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Manchester United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x