Prediksi Skor Panama vs Amerika Serikat di Copa America 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

- 27 Juni 2024, 06:00 WIB
Prediksi Skor Panama vs Amerika Serikat di Copa America 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim
Prediksi Skor Panama vs Amerika Serikat di Copa America 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim /Scott Wachter/USA TODAY Sports via Reuters Con

 

UTARA TIMES – Amerika Serikat memiliki potensi besar untuk lolos ke babak gugur Copa America 2024 pada Kamis saat menghadapi Panama pada laga matchday kedua di Stadion Mercedes-Benz di Atlanta.

Berikut informasi prediksi skor Panama vs Amerika Serikat di Copa America 2024 lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim. 

Jadwal pertandingan Copa America 2024 antara Panama vs Amerika Serikat akan berlangsung, Jumat 28 Juni 2024 mulai pukul 05:00 WIB.

Baca Juga: Prediksi Skor Venezuela vs Meksiko di Copa America 2024 Lengkap Head to Head Pertandingan Kedua Tim

Di laga pembukanya, tuan rumah Amerika Serikat tak kesulitan menghadapi Bolivia, unggul 2-0, sedangkan Los Canaleros kalah 3-1 dari Uruguay.

Selama lebih dari 80 menit, tim Panama berada dalam jarak yang sangat dekat di pertandingan pembukaan mereka sebelum hancur di tahap akhir.

Pasukan Thomas Christiansen kebobolan dua gol di lima menit terakhir babak kedua ditambah waktu tambahan, kalah dalam pertandingan berturut-turut untuk kedua kalinya tahun ini.

Sejak mengambil alih tim ini pada tahun 2020, manajer asal Denmark itu tidak pernah mengalami tiga kekalahan berturut-turut di pentas internasional, sebuah rekor yang akan terancam pada hari Jumat.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah