Beberapa Fakta Menarik Usai Manchester City vs Brighton Tadi Malam

- 14 Januari 2021, 08:37 WIB
Liga inggris, fakta menarik Manchester city vs Brigthon usai pertandingan tadi malam
Liga inggris, fakta menarik Manchester city vs Brigthon usai pertandingan tadi malam /twitter.com/@DeBruyneKev

UTARA TIMES - Manchester City beruntung atas hasil imbang Tottenham Hotspur vs Fulham, karena bila pasukan Jose Mourinho itu menang, City hanya bisa menikmati peringkat ketiga untuk beberapa jam saja.

Meski begitu, kemenangan 1-0 atas tim yang berada hanya satu tingkat di atas zona degradasi bukanlah hal yang perlu dibanggakan sekali oleh City. Apalagi menyusul gagalnya penalti yang dieksekusi Raheem Sterling di menit 90+2.

City telah mengakumulasi tujuh kegagalan penalti, di mana tiga di antaranya adalah kegagalan Sterling sendiri. Fakta itu adalah salah satu dari beberapa fakta menarik yang sudah dikumpulkan Opta. Berikut ini selengkapnya:

Baca Juga: Beberapa Fakta Menarik Usai Tottenham vs Fulham Tadi Malam

Baca Juga: Liga Inggris Tadi Malam: Tottenham vs Fulham 1-1, Spurs Gagal Kembali ke Tiga Besar

1. Man City telah memenangkan empat pertandingan Liga Premier Inggris terakhir mereka, sebanyak yang mereka miliki dalam 11 pertandingan sebelumnya di kompetisi (W4 D5 L2).

2. Brighton telah bermain tanpa kemenangan dalam sembilan pertandingan Liga Premier Inggris, rekor terpanjang saat ini dalam kompetisi (D5 L4).

3. Tidak ada tim yang mencatatkan lebih banyak clean sheet di Liga Premier Inggris musim ini selain Manchester City (8), dengan The Citizens juga memiliki kebobolan paling sedikit sejauh ini (13).

Baca Juga: Komjen Listyo Sigit Prabowo Didukung Penuh Pejabat Polri ‘Putra Terbaik Bhayangkara Jadi Kapolri’

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Skysports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah