Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Ada Lima Pertandingan Termasuk Chelsea dan Leicester City

- 16 Januari 2021, 18:15 WIB
Ilustrasi Liga Premier Inggris.
Ilustrasi Liga Premier Inggris. /

UTARA TIMES - Serangkaian pertandingan pekan ke-19 Liga Premier Inggris akan dimulai malam ini Sabtu, 16 Januari 2021 dengan diawali Wolves vs West Brom pada pukul 19.30, kemudian dilanjutkan dengan West Ham vs Burnley dan Leeds vs Brighton pada pukul 22.00 WIB.

Dari tiga laga tersebut, hanya West Ham (posisi 10) dan barangkali Leeds (posisi 12) yang punya kesempatan untuk memperbaiki posisinya dari papan tengah. Sementara lainnya terpaut poin cukup jauh untuk menembus 10 besar klasemen sementara, di mana Wolves yang paling mendekati, berjarak 4 poin dengan peringkat 10 milik West Ham saat ini.

Sementara itu tim yang menjadi tamu malam ini, semuanya berasal dari papan bawah, yakni penghuni zona degradasi dan penghuni satu serta dua tingkat di atasnya saja.

Baca Juga: Ending 'My Lecturer My Husband’, Inggit Memilih Suaminya dan Putus dari Tristan

Baca Juga: Semifinal Yonex Thailand Open 2021, Greysia/Apriyani Gagalkan Langkah Korea Selatan ke Babak Final

Selanjutnya pada dini harinya, ada partai antara Fulham vs Chelsea pukul 00.30 WIB dan Leicester vs Southampton pukul 03.00 WIB.

Belakangan ini performa pasukan Frank Lampard tengah menurun. Di tiga pertandingan terakhir, The Blues belum menang, yakni kalah pada derby London melawan Arsenal, imbang kontra Aston Villa, dan dipermalukan Manchester City di Stamford Bridge.

Padahal Chelsea sempat menunjukkan penampilan yang menggigit di awal musim, namun mulai menurun memasuki akhir tahun 2020. Dalam lawatannya ke Fulham dini hari nanti, Chelsea membutuhkan momentum untuk kembali bangkit. Mereka kini terdampar di posisi ke sembilan dengan 26 poin.

Baca Juga: Ikatan Cinta Hari Ini: Berhasil Dapat Ciuman Pertama Aldebaran, Andin Makin Cinta?

Halaman:

Editor: Abdul Hapid Badrudin

Sumber: Serang News PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah